We Got Married³

1.8K 170 9
                                    

Happy Reading cinta cinta ku😘

💘💘💘

"Oppa bangun" panggil Yn pelan. Dia sudah diberi arahan agar berbelanja kebutuhannya dan Jungkook selama disini. Hitung hitung seperti belanja bulanan, mereka dibebaskan untuk membeli apa saja yang mereka mau, dengan nominal berapa saja juga. Karna semua biaya akan ditanggung sama produser acara.

"Hm?" suara serak nan basah itu keluar dari main vocal kesayangan BTS. Suara yang mampu membuat siapa saja langsung jatuh dalam pesona seorang Jeon Jungkook.

"Bangun kita disuruh berbelanja" ujar Yn pelan. Dia mengelus ngelus rambut Jungkook, nampaknya tidur selama 2 jam masih kurang untuk pria di samping nya ini.

"Masih ngantukkk" rengek Jungkook.

"Benarkah? Emm 10 menit lagi ya, aku mau ganti baju, jika oppa belum bangun selamat tinggal" Yn turun dari ranjang dan berjalan menuju ruang ganti. Menyisakan Jungkook yang langsung pada saat itu juga terduduk dan mengumpulkan setengah nyawa nya yang masih tertinggal di alam mimpi.

Yn menatap malas pantulan dirinya di cermin. Para eonni nya pasti sudah merencanakan ini sebelumnya. Menukar seluruh isi kopernya dengan pakaian feminin. Yn menggerutu dalam hatinya, menyalahkan dirinya sendiri yang bahkan malas untuk memasukkan bajunya ke dalam koper. Akibatnya, dia menjadi korban kejahilan para kakanya sendiri.

Baju rajut berwarna hijau mint dan dengan jeans putih menjadi pilihan Yn. Setidaknya baju inilah yang masih biasa dipakai olehnya.

"Kamjagiya!" saat Yn berbalik, ia terkejut saat melihat sosok Jungkook yang sedang berdiri bersandar pada pintu. Memperhatikan kegiatan yang ia lakukan tadi.

"Mwoya? Apa yang kau lakukan? Mengintip? Ish"

"Aniya, aku datang saat kau sudah berdiri di depan meja rias. Tenang saja" Jungkook berjalan menghampiri Yn tak lupa menutup dulu pintu ruangan itu. Beruntung disini tidak ada kamera.

"Tidak ada kamera, sayang. Tak usah panik" Jungkook terkekeh melihat ekspresi Yn yang seolah ketakutan sambil menatap dari sudut ke sudut guna mencari jikalau ada kamera disini.

Cup

Satu kecupan disertai lumatan kecil berhasil dicuri Jungkook dari bibir Yn. Tak lama, bisa dihitung menggunakan jari detiknya.

"Bibir mu manis, aku suka" mereka dia cukup lama sebelum Jungkook melanjutkan ucapan nya.

"Kau tau, sayang? Di luar sana ada ribuan bahkan jutaan orang yang ingin memiliki mu. Aku merasa terhormat saat kau menyetujui ku untuk menjadi orang itu"

"Entahlah tak ada kata kata indah yang dapat aku ucapkan, selain aku merasa beruntung memiliki wanita cantik sepertimu. Intinya, aku mencintaimu" Yn mematung mendengarnya. Dia tak ada persiapan sama sekali untuk mendengar gombalan Jungkook satu ini hey!!

"Jangan dandan cantik cantik. Nanti punyaku diambil orang" Jungkook sekali lagi mencuri kecupan di pipi Yn, bedanya kali ini lebih singkat.

Pls baper -yn:))

🦋🦋🦋

Udah cukup baper baperan nya, sekarang Yn lagi sibuk memilih sayur sayuran. Sedangkan Jungkook, pria gabut itu terus mengekori Yn dibelakang sesekali memainkan troli belanjaan yang ia pegang.

"Oppa mau apa?"

"Mau susu pisang yang banyak!" sahutnya semangat

"Ambil lah, tapi jangan banyak banyak" Jungkook mengangguk antusias lalu berjalan mencari susu kesukaannya itu. Yn hanya mampu menggeleng geleng kan kepala nya melihat tingkah menggemaskan pria itu.

Yn DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang