"OMG!!" Heboh Alesya dan Jimin.
"ACIEEEE JUNGKOOKIE SUDAH BESARR" Teriak Taehyung.
"Gas trus Kook" Suga akhirnya berucap, setelah diam saja sedari tadi.
Jungkook sudah melepas pelukan yang berlangsung sekitar 7 detik itu, dia langsung menutup telinga nya rapat rapat menggunakan tangan nya. Hhh dia sungguh kesal diejek Hyung nya seperti ini. Ada Yn lagi, mau ditaruh dimana muka tampan nya ini.
Bagaimana dengn Yn? Jangan ditanya lagi, wanita itu sampai sekarang masih diam tak bersuara. Dunia seakan berhenti berputar. Muka nya sudah memerah, bahkan telinga nya juga ikut memerah sangking malu nya.
"Haha lihat lah muka Yn sudah sangat merah" Semua orang diruangan itu sudah tertawa terbahak bahak melihat ekspresi Jungkook dan Yn yang sedang sama sama malu.
"Pasti pertanyaan nya 'siapa yang mau kau jadi kan kekasih' benarkan Jungkookie?"
"Dan kau memilih YN!! Wah wahhhh" Sambung J-Hope dengan sangat heboh.
"Dari mana kau tahu Hyung" Tanya Jimin setelah mendengarkan perkataan J-Hope tadi.
"Saat mau masuk ke sini tadi, aku tak sengaja melihat salah satu staff sedang melipat kertas itu, dan aku pun sempat membaca pertanyaan nya juga" Jelas J-Hope. Lalu dia pun berjalan ke arah Jungkook, dan langsung membantu pemuda itu untuk berdiri.
"Bangun lah Kook, jangan menunduk terus"
"Hhh gomawo Hyung"
Member Bts pun melanjutkan kegiatan mereka untuk menjawab pertanyaan juga. Yn juga sudah mulai sadar kembali, meski masih sedikit gugup.
●○●○●○●○
Kwang Hee: Aku dengar dengar, maknae Butterfly sangat hebat dalam hal menari.
Eunhyuk: Kau benar, Yn silahkan maju untuk melakukan random dance.
"Aniya, aku tak pernah menghafal kan koreografi grub lain" Yn akhirnya maju ke depan dan mulai menari saat musik dinyalakan.
(Random dance nya aja yaa)
'Wow, Yn-ah'
'Dia berubah menjadi sexy'
'Yn beraksi'
'Tutup matamu Kook, ini terlalu wow'
Begitulah kira kira sorakan orang orang yang menyaksikan Yn di depan sana. Jungkook bahkan sampai tak bergerak sama sekali, dia membuka mata nya lebar lebar. 'Kemana Yn yang imut itu?' Tanya nya dalam hati.
Eunhyuk: Lentur sekali badan mu Yn.
"Aku tak pernah melihat mu menghafalkan koreografi grub lain, bagaimana kau bisa hafal Yn?" Tanya Hana. Selama ini dia hanya pernah melihat Yn menarikan koreografi grub nya. Tapi tadi, bagaimana cara dia hafal?
"Aku juga tidak tahu, biasanya aku akan menonton MV nya, Lalu menonton dance practice nya di tengah malam" Sahut Yn. Dia sudah kembali ke tempat nya. Dia juga meminun air mineral yang diberikan staf tadi.
"J-jadi kau bisa hafal gerakan nya, tanpa harus latihan begitu? Cukup dengan melihat nya saja kau sudah bisa hafal?" Siapa yang tak terkejut mendengar penuturan Yn. Seharusnya paling tidak dengan latihan sekali bisa hafal, tapi Yn? Dia bisa hafal dengan menonton saja, manusia jenis apa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yn Daily
Fanfiction✨𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐡𝐚𝐥𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐤✨ Semua orang berpikir, bahwa menjadi seorang idol K-Pop itu menyenangkan. Dapat berdiri di atas megahnya panggung, mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, juga di cinta...