We got married, kalian mau Yn sama siapa?
●○●○●○●○
Hari ini tepat 4 April, yang berarti sekarang adalah hari ulang tahun Hana. Hari ini dia tepat berusia 24 (usia Korea). Tak banyak yang datang karna mereka sedang sibuk dengan kegiatan masing masing. Tapi Hana tetap bersyukur karna dapat merayakan ulang tahun nya bersama orang orang yang ia sayangi.
Beberapa orang yang bisa untuk hadir di acara ulang tahun Hana pun mulai bersembunyi di tempat tempat yang sekiranya cukup untuk tubuh mereka.
Mereka sendiri kini tengah menunggu Hana yang akan segera pulang setelah keluar sebentar tadi untuk acara pemotretan bersama Yn. Mereka dan Yn sudah sepakat untuk membuatkan Hana surprise ketika dia sampai di dorm nanti.
"Yn bilang, mereka sudah di depan" Ucap Alesya kepada orang orang yang sedang bersembunyi itu. Entah di bawah meja makan, dibelakang kursi hingga di belakang pintu mereka gunakan untuk tempat persembunyian.
Hingga tak lama dari itu, Hana masuk beserta Yn dibelakang nya. Dengan segera pula mereka berteriak selamat ulang tahun, maupun adik adik Hana yang langsung memeluk tubuh Hana.
Setelah menyanyikan lagu ulang tahun, Alesya mendekat sambil membawa kue ulang tahun ke arah Hana.
"Make a wish dulu eonni" Hana pun menangkup kan tangan nya dan mulai mengucapkan keinginan nya dalam hati. Setelah itu baru dia meniup lilin nya.
"Yeayyy~ chukkae Hana-yaa"
"Chukkae unnie" Yn memeluk erat tubuh Hana lalu memberikan sebuah kotak berukuran kecil sebagai hadiah.
"Terima kasih sudah menjadi orang yang paling mengerti tentang ku. Maaf jika aku sering membuat mu marah. Aku menyayangimu unnie" Perkataan tulus yang keluar dari mulut Yn itu mampu membuat Hana terharu dan menitikan air mata nya.
Tak lama berselang, satu persatu orang yang bisa datang pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hana. Termasuk satu suara berat yang baru saja datang dan langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hana.
"Saengil chukkae Hana-ya" Tunggu, Yn nampak nya mengenal suara ini. Ini adalah suara...
"HAH ABANG!!" Teriak Yn. Dia bermimpi atau bagaimana. Kenapa abang nya bisa berada di acara ulang tahun Hana?
"Haha, annyeong" Kekeh nya. Lalu Yn pun berlari untuk memeluk abang tercinta nya. Melepaskan rindu yang sudah selama kurang lebih dua tahun tak berjumpa.
"Lo kesini kok ga bilang bilang sih"
"Cie kangen ya sama gue, langsung meluk gini"
"Emang situ ga kangen sama Yn yang cantik ini?"
"Najis dek, lu pede banget ga sanggup"
"Ngapain lo disini bang?!" Tanya Yn sekali lagi.
Alih alih menjawab pertanyaan dari Yn, Axel malah berjalan mendekati Hana yang masih terdiam dengan mulut yang sedikit terbuka. "Pacar gue ultah, ya pastinya dong gue dateng" Sahut Axel enteng.
Yn mencoba mencerna apa yang abang nya katakan. Otak nya masih ngelag saat ini. Setelah paham dia langsung membuka mulut nya lebar lebar
"Maksud nya Hana pacar lu gitu?"
"Iya dong" Yn tertawa sinis lalu berucap..
"Wah bener bener lu, tahun kemaren gue ultah lu ga dateng ya, dan bisa bisa nya lu dateng pas Hana ultah. Untung abang gue lu" Kesal Yn, lalu dia beralih menatap ke arah Hana yang dari tadi berusaha mencerna baik baik apa yang Yn dan Axel bicarakan. Dan dia juga masih tak menyangka jika Axel rela datang ke Korea saat dia ulang tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yn Daily
Fanfiction✨𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐡𝐚𝐥𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐤✨ Semua orang berpikir, bahwa menjadi seorang idol K-Pop itu menyenangkan. Dapat berdiri di atas megahnya panggung, mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, juga di cinta...