ynstella.park
Liked by _jeonAlesya dan 15.726.812 lainnya
ynstella.park yn married?
Sedikit cerita dibalik sempurna nya foto pernikahan Yn itu. Mereka melakukan pemotretan di beberapa tempat, baik indoor, maupun outdoor. Yn ingat jelas, mereka berangkat pagi buta ke sebuah pantai, mengejar agar sunrise masih terlihat. Lalu dilanjutkan saat siang hari mereka melakukan pemotretan di rumah mewah dengan desain classic itu, melakukan pemotretan yang cukup ekstrim menurut Yn. Sang fotografer menyuruh Yn memutus jarak diantara dirinya dan juga Jungkook, lalu memiringkan kepala seakan mereka sedang mau melakukan adegan kiss, mengabaikan kedua belah bibir yang bisa saja saling bertaut jika ada setan yang mendorong badan salah satu dari keduanya. Sebenarnya foto pernikahan mereka ada banyak, tapi Yn hanya menunjukkan 2 foto yang menurutnya memang harus untuk di publish kan.
🦋🦋🦋
"Jaga diri baik baik Yn" ujar Hana. Yn berdiri di depan pintu dorm sambil membawa sebuah koper berwarna biru ditangannya. Sedih rasanya berpisah dengan ke 4 eonni nya untuk waktu yang cukup lama. Yn akan tinggal di rumah baru bersama suami nya untuk waktu yang tidak bisa dibilang sebentar juga.
"Yn-ah, kau harus bangun pagi pagi untuk membuat sarapan untuk suami mu"
"Ah aku tak yakin kau bisa bangun sepagi itu" lanjut Young. Seperti yang sudah diketahui bersama, Yn itu susah bangun pagi pagi, harus ada yang membangun kan nya dulu baru dia bisa bangun :)
"Aaa aku akan merindukan mu!" Alesya kembali memeluk erat tubuh Yn, seakan tak ingin terpisahkan.
"Kenapa kau mendadak seperti ini? Hey aku hanya pergi sebentar, tidak pergi selama lamanya Alesya-ya" mmeski di kenal tak pernah akur, nyatanya Alesya seperti orang yang tak Terima jika adiknya meninggalkan pergi dirinya.
"Yeorobun, annyeong! See u next time. I'll gonna miss you" ucapan terakhir Yn sebelum dirinya pergi menuju mobil putih yang dari tadi sudah menunggu dirinya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yn Daily
Fanfiction✨𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐡𝐚𝐥𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐤✨ Semua orang berpikir, bahwa menjadi seorang idol K-Pop itu menyenangkan. Dapat berdiri di atas megahnya panggung, mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, juga di cinta...