Fall in love alone

808 78 3
                                    

Pernah mendengar istilah mencintai dalam diam?

Cinta dalam diam mungkin dapat diartikan dengan seseorang yang jatuh cinta pada orang lainnya, tapi hanya bisa memendam perasaan nya karna alasan yang tak bisa dijabarkan pada siapapun selain si pemilik dari cinta itu sendiri.

Dan jika kalian pikir mencintai dalam diam sudah sangat menyakitkan, lantas bagaimana dengan cinta segitiga?

Cinta segitiga juga biasanya akan menyebabkan luka yang sangat mendalam oleh satu belah pihak yang gagal mendapatkan cinta nya. Di cinta segitiga, akan ada tiga orang yang saling terlibat perasaan. Dan bagi satu pihak juga, harus siap terluka kapan saja karna hal yang menyakitkan bisa saja terjadi kapan saja.

Seperti Taeyong. Dalam kasus nya, kisah cinta nya yang teramat rumit terus saja menghantui pikiran nya. Taeyong melamun, entah sudah berapa lama kegiatan itu ia tekuni. Dia hanya diam seperti orang yang kehilangan jati dirinya akibat terlalu banyak hal yang ia pikir kan.

Taeyong pikir, jika jatuh cinta itu menyenangkan. Iya, dia berpikir seperti itu dulunya. Saat dia terpesona dengan senyuman gadis manis yang terlihat sangat murni di perusahaan tempat dia mengabdi. Taeyong awalnya berpikir, jika mencintai dan dicintai itu dua kesatuan yang harus nya mudah untuk dilakukan jika tidak ada kendala.

Iya, dia pikir begitu. Pada awalnya...

Taeyong juga harus nya menyalahkan kebodohan nya karna dengan sok benar menyimpan perasaan serius itu dalam hatinya sendiri. Dia memendam perasaan yang entah sejak kapan muncul itu, juga kapan perasaan itu akan hilang juga.

Sampai saat dia mendengar kabar dari mulut Jaehyun, rekan grup nya yang mengatakan bahwa gadis yang teramat dia cintai sudah sah menjadi milik seorang maknae kecintaan seluruh dunia. Yang tak lain dan tak bukan adalah Jeon Jungkook. Si golden maknae yang dijuluki sebagai pria tertampan pada tahun 2019. Si pria serba bisa yang saat menatap nya saja dapat membuat Taeyong merasa jika dirinya hanya butiran debu yang berterbangan di udara.

Dirinya merasa insecure, terlebih saat pria itu berhasil mendapatkan sang pujaan hati. Taeyong merasa jika tak ada gunanya menaruh perasaan pada Yn. Karna sampai kapan pun, Taeyong tidak akan pernah bisa merebut hati Yn yang saat ini sudah menjadi kepemilikan seorang Jeon Jungkook.

Dia sadar akan hal itu, dan dia menjadi pihak yang merasakan sakit. Hati nya sakit.

"Sayang?" Ini sudah ketiga kalinya Jungkook memanggil Yn, tapi kekasih nya itu tak urung menyahut panggilan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang?" Ini sudah ketiga kalinya Jungkook memanggil Yn, tapi kekasih nya itu tak urung menyahut panggilan nya. Yang dilakukan wanita itu hanya diam sambil menatap lurus kedepan tanpa berkedip sedikit pun. Hanya dada nya yang terlihat naik turun karna bernafas.

Jungkook lalu menghela nafas nya, sebelum tangan nya kembali menyentuh perlahan bahu Yn. "Hey, are you okey?" Yn tersadar dari lamunan nya dan langsung tersenyum sambil menggelengkan kepala nya. Memberi tau bahwa dirinya baik baik saja untuk saat ini. Tangan nya juga tergerak untuk menyentuh tangan Jungkook yang ada di bahu nya, menggenggam erat telapak tangan hangat itu dengan penuh perasaan.

Yn DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang