We Got Married (5)

2.2K 191 10
                                    

Rencana nya hari ini Yn sama Jungkook mau jalan jalan. Ya sekalian holiday gitu, karna sebentar lagi mereka berdua sudah selesai di acara We Got Married. Status mereka sebagai pasangan suami istri virtual akan berakhir sekitar 5 hari lagi. Dan Jungkook menawarkan pada Yn untuk mengajak wanitanya itu liburan, eh ternyata dianya malah sakit.

Salah Jungkook sendiri sih, Yn udah ngingetin, jangan main hujan hujanan. Dianya ga nurut, akhirnya demam sama flu. Jungkook dari tadi ngerengek ga mau jauh jauh dari Yn, maunya peluk aja katanya.

"Lepas dulu, katanya mau makan bubur" Yn dengan sabar menghadapi sikap Jungkook yang tiba tiba menjadi manja seperti ini.

Bukannya menjawab pria itu malah semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang Yn. Yn menghela nafas kasar untuk yang kesekian kalinya.

"Lepas yaa, aku buatkan bubur dulu. Oppa duduk saja dulu di ranjang"

"Tidak mau. Mau ikut" rengek nya lagi.

"Nooo, listen me, kau duduk, akan aku buatkan bubur, lalu minum obat. Besok jika sembuh kita akan liburan. Kau mau liburan kan?" jungkook mengecurutkan bibirnya tapi tetap menurut dan melepas pelukan nya. Duduk diranjang dengan wajah yang di tekuk.

"Emmm kiyowooo, tunggu sebentar oke" yn mencubit gemas pipi Jungkook sebelum melesat pergi ke dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Emmm kiyowooo, tunggu sebentar oke" yn mencubit gemas pipi Jungkook sebelum melesat pergi ke dapur.

Setibanya di dapur, Yn segera menyiapkan bahan bahan apa saja yang ia butuhkan untuk membuat bubur.

Yn tertawa geli sambil mengingat sikap Jungkook yang akhir akhir ini sering berubah rubah. Ibarat mood wanita yang suka berganti ganti, asal tau saja berapa manja nya pria itu jika sedang dalam mood manja nya.

Saat sedang asil tertawa dengan tangan yang masih sibuk memotong wortel, yn dikejutkan dengan sepasang tangan kekar gang tiba tiba memeluk tangan nya. Udah ketebak kan pelakunya siapa?

"Kenapa tertawa? Apa wortel nya lebih lucu dari ku?" yn tersenyum sambil mengelus ngelus tangan kekar yang terdapat banyak tato disana. Kata nya sih kalo cowo banyak tatonya itu cowo nakal, yn juga ga suka cowo bandel yang punya banyak tato gitu. Kaya jamet kalo kata yn tuh. Tapi kalo yang pake tato modelan jungkook, mana bisa dibilang jamet. Yang ada jungkook dinobatkan sebagai jamet tertamvan sepanjang masa.

#BUKANMAEN

"Kenapa keluar kamar? Aku menyuruh mu menunggu jungkook-ah"

"Kamcagi!" yn terperanjat kaget saat tiba tiba tubuhnya dibuat berbalik secara paksa. Badan nya berhadapan langsung dengan Jungkook, bahkan jarak antara wajah keduanya sangat dekat. Pandangan yn maupun jungkook sama sama terkunci pada mata keduanya satu sama lain.

"Memanggil ku apa tadi?"

"Jungkook oppa" sahut yn disertai aegyo nya.

Lalu yn tersenyum dan langsung mengelus rahang jungkook. "Cepat sembuh oppa, rumah sangat sepi jika tidak ada bacotan dari mu"

Ah tidak tidak, jangan fikir orang orang tidak curiga dengan hubungan asli mereka. Tingkah keduanya terlihat sangat natural ketika sedang bermesraan, tidak seperti dibuat buat sama sekali. Kadang keduanya sama sama gagal untuk menjaga diri agar tidak melakukan hal diluar batas, mungkin hanya sekedar menahan diri untuk tidak saling cium satu sama lain akan sangat sulit bagi jungkook.

"Majjayo!" staf disana ikut menyetujui perkataan Yn. Biasanya jungkook akan sangat ribut, entah menyetel musik, menyanyi, menari atau apalah kegiatan random yang ia lakukan agar rumah tidak sepi

"Poppo juseyoo" jungkook menunjuk nunjuk pipi kiri nya menggunakan jari nya.

"No! Never!" sahut yn cepat. Tidak kenal tempat sekali, masa mau kissing kissing di tengah orang begini sih

"Anggap saja obat penawar agar aku cepat sembuh, sayang!"

"Aniya, ada banyak orang disini" cicit yn pelan. Malu, plis deh jungkook 🙄

"Jika kami tidak ada, apa kau akan melakukannya yn-ssi?!"

"Lakukan saja! Anggap saja kami tidak ada disini"

"Majjayo, anggap kami ini patung, jadi kau tak perlu malu" suara staf saling bersahutan, membuat yn menjadi tambah malu. Malu malu tapi mau

"Jika kau cium mungkin besok aku sudah--

Cup

Suara nya satisfying banget😊

Setelah nya yn langsung mendorong tubuh jungkook untuk menjauh, bersamaan dengan pipinya yang mulai memerah. Mana di tayangin di TV lagi anying banget

Jungkook tersenyum puas lalu mulai kembali ke kamar lagi. Dia bahkan melupakan rasa sakit yang menyerang kepala nya.

Bagaimana cara menyembuhkan jungkook? Just give him a kiss😉

Tak lama dari itu, bubur buatan yn juga jadi, segera yn membawa semangkuk bubur, air putih, serta beberapa obat di atas nampan. Yn berjalan ke arah kamar, menemukan jungkook yang sedang bersandar di kepala ranjang.

"Makanlah, lalu minum obat" yn menaruh nampan itu di atas meja dekat tempat tidur mereka. Dia berniat ingin membereskan rumah hari ini. Akibat panik kemarin saat mencari kotak obat, yn sampai mengobrak-abrik isi lemari mereka, sampai baju baju berserakan dimana mana. Ternyata kotak obat nya ada di laci dapur

"Suapin" yn lagi lagi menghela nafas entah yang keberapa kalinya. Jungkook manja mode on

"Oke oke" dengan telaten yn mulai menyuapi bubur buatan nya itu ke mulut jungkook. Untung jungkook anteng kalo makan

"Minum obat habis itu tidur" melihat sahutan penolakan yang akan keluar dari mulut jungkook, yn melanjutkan kalimatnya

"Ini perintah, jangan membantah"

"Ini perintah, jangan membantah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Malah tertawa"

"Iya iya, aku tidur"

"Sambil memeluk mu tapi" lanjutnya. Dijadikan nya paha Yn sebagai bantalan, lalu kedua tangan nya memeluk erat pinggang Yn.

jungkook mulai memejamkan matanya. Ditambah dengan elusan yn dikepalanya, membuat dirinya tidur lebih cepat.

"Cepat sembuh oppa"



Yn DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang