Hari ini adalah hari yang paling di tunggu tunggu para member butterfly. Mereka akan melakukan promosi lagu debut mereka. Tentu mereka sangat senang, karna dengan ini mereka bisa menyapa secara langsung 'Fly', mereka sangat menanti waktu ini tiba.
Butterfly outfit
(Hana, Lyia, Yn, Young, Alesya)
Saat ini mereka sudah sampai di lokasi. Saat keluar dari mobil banyak sekali kamera yang menyoroti mereka, apalagi ke arah Yn. Bagaimana tidak, Yn tampil dengan rambut berwarna pirang se-bahu.
Saat tengah berjalan mereka tak sengaja bertemu dengan para member TXT yang juga akan mempromosikan lagu baru mereka.
"Annyeong haseyo sunbaenim" Sapa Hana.
"Ne annyeong haseyo Butterfly" Sahut Soobin mewakili jawaban semua member nya.
"Jangan terlalu formal seperti itu, panggil saja oppa" Suruh Taehyun.
"Ne oppa" Sahut mereka semua.
"Beomgyu hyung, itu ada Alesya, bukan kah kau menyukai nya" Bisik Taehyun sambil menaik naikan kedua alis nya.
"Ya diam kau" Kesal Beomgyu. Bagaimana tidak kesal sejak berangkat menuju tempat ini saja para Hyung serta adiknya tak henti henti nya menggoda nya, dengan bilang bahwa di sana akan ada Alesya bla bla bla. Sungguh menyebalkan bukan.
"Eonni, nampak nya Beomgyu oppa menyukaimu" Bisik Yn kepada Alesya yang kebetulan sekali ada di sebelah nya. Dia sedikit mendengar bisikan Taehyun tadi.
"Menyukai aku a-apa apa an mana mungkin" Sahut Alesya dengan gugup. Alesya sebelum debut sangat menyukai TXT dan bias nya adalah Beomgyu kkk.
"Kalau benar bukan kah kau menyukai nya dari lama hm" Ujar Yn dengan nada menggoda. Dia sangat suka menjahili eonni nya itu. Sampai sampai sekarang wajah Alesya sudah sangat merah di buat nya.
"Mwo eonni, muka Alesya eonni sangat merah apa kau sakit hm?" Tanya Yn. Sebenarnya dia hanya ingin menjahili eonni nya itu.
"Mwo apa kau sakit?" Tanya Hana, dengan langsung ia meletakkan tangan nya ke arah dahi Alesya.
"Aniya, dahi mu tak panas sama sekali, ada apa Alesya?" Sambung Hana.
"Aku tahu eonni kenapa muka nya menjadi sangat merah" Ujar Yn dengan niatan menjahili Alesya lagi.
"Kau gugup kan eonni karna sekarang sedang berhadapan dengan TXT sunbaenim kkk, apalagi ada Beomgyu oppa benarkan eonni" Sambung Yn sambil sedikit menyenggol lengan Alesya.
"M-mwo m-mana ada, a-aku hanya eum, aku mau ke toilet ya bye" Sahut Alesya. Dia bingung ingin membalas ucapan Yn, jadi lebih baik menghindar saja iyakan?
"Kkk lucu sekali dia" Batin Beomgyu.
"Apa Alesya noona mengidolakan Beomgyu Hyung?" Tanya Kai(TXT)
"Iya Kai dia sangat mengidolakan Beomgyu oppa, bahkan wallpaper handphone nya saja foto Beomgyu oppa" Sahut Yn.
"Benarkah, wah nampak nya sama, Beomgyu hyung juga sangat menyukai Alesya noona" Sahut Kai sambil melirik ke arah Beomgyu yang juga sekarang tengah salah tingkah.
"Woah nampak nya ada yang akan berkencan, bukankah begitu Beomgyu, kau sangat ingin mengencani Alesya bukan, sekarang tak ada halangan lagi, dia juga menyukai mu, mudah saja jika ingin mendekati nya" Ujar Yeonjun sambil menepuk pelan bahu Beomgyu.
"Eum Hyung aku mau ke toilet, b-bukan kah acara ny masih 15 menit lagi" Izin Beomgyu. Sungguh dia ingin melarikan diri dari kondisi yang memalukan saat ini.
"Kkk ada ada saja mereka" Ucap soobin sambil menggeleng gelengkan kepala nya melihat kelakuan kedua orang itu.
"Yasudah sunbae kami pamit dulu ya, annyeong" Ucap Hana berpamitan kepada member TXT. Alesya dan Beomgyu pun sudah kembali dari toilet kata nya kkk.
Setelah itu para member segera bersiap siap karna sebentar lagi acara akan di mulai.
Setelah itu di lanjutkan dengan para idol yang juga akan mempromosikan lagu baru mereka juga.Sekarang adalah saat di umumkan nya siapa yang akan mendapat penghargaan di inkigayo hari ini.
"Butterfly chukkae" Ucap Jaehyun selalu MC dari acara ini.
Para member sangat terkejut pasti nya. Mereka tak menyangka bahwa akan membawa tropy kemenangan secepat ini. Mereka bersaing dengan redvelvet (irene dan seulgi) yang sedang mempromosikan lagu mereka yang berjudul monster, TXT dengan lagu blue hours dll.
"Hana, dul, set let's fly together annyeong haseyo butterfly imnida"
"Aaa fly ah kamsahamnida-" Hana tak sanggup melanjutkan kalimat nya dan langsung menutup mata nya dengan kedua tangan dan menangis.
Yn selaku member yang tak menangis lebih tepat nya menahan air mata nya agar tidak turun langsung mengambil alih mic yang ada di tangan Hana."Annyeong haseyo Yn imnida, eum sebelumnya aku sangat berterima kasih untuk appa, redvelvet sunbaenim, NCT sunbaenim dan exo sunbaenim yang telah mendukung kami, dan untuk Fly Terima kasih juga sudah mendukung kami. Aku sangat senang mendapatkan tropy ini. Aku juga tak menyangka akan mendapatkan tropy secepat ini, karna aku dan para eonni benar benar baru debut 2 hari yang lalu. Sekali lagi terimakasih banyak" Ucap Yn. Yn langsung memeluk para eonni nya itu.
Tropy pun di berikan kepada Yn dan para eonni nya."Aaa fly ah gomawo, saranghae" Ucap Alesya sambil memberikan finger heart ke arah kamera.
Lagu di putar mereka pun langsung menyanyi. Tak sedikit para idol yang memberikan mereka selamat.
"Chukae Butterfly" Ucap Nayeon twice.
"Aaa kamsahamnida sunbaenim" Sahut Yn.
Mereka pun melanjutkan bernyanyi. Sampai acara selesai dan memutuskan untuk pulang ke dorm mereka.
-----
Yuhuu up lagi hehe. Makasih buat yang udah vote.
Jangan lupa vote and coment😉
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Yn Daily
Fanfiction✨𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐡𝐚𝐥𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐤✨ Semua orang berpikir, bahwa menjadi seorang idol K-Pop itu menyenangkan. Dapat berdiri di atas megahnya panggung, mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, juga di cinta...