Hari ini, para member Redvelvet, EXO, NCT dan Butterfly sudah bersiap siap untuk pulang ke dorm masing masing.
"Terimakasih sudah mau menampung kami disini Yn-ah" Ucap Suho ketika sudah keluar dari mansion milik ayah Yn.
"Ne santai saja oppa" Sahut Yn.
"Yasudah annyeong sampai bertemu besok di isac" Sambung Yn, yang mendapat lambayan dari mereka semua.
"Eonni ini sudah hari terakhir kita libur, aku mau jalan jalan di sekitar sungai Han boleh kan" Tanya Alesya.
"Ne eonni aku juga mau berjalan jalan menghirup udara segar di sekitar taman" Sambung Yn.
"Baiklah terserah kalian, kalau begitu jangan lupa memakai penyamaran sangat bahaya jika berjalan sendiri tidak memakai penyamaran" Sahut Hana. Dia benar, mereka sedang naik daun, pastinya sangat banyak fans yang tersebar. Mereka tidak tau apa yang akan dilakukan para sesaeng fans diluaran sana.
"Ne"
Yn side
(Yn outfit+masker+topi)
Saat ini aku sudah berada di taman, menikmati udara segar. Aku menggunakan penyamaran lengkap, seperti masker, topi dll. Aku terduduk di kursi taman memikirkan keluarga ku yang ada di Indonesia.
"Ne,Ma, pa, bang, ka Yn kangen banget sama kalian. Kalian apa kabar, sehat aja kan" Batin Yn. Tanpa sadar dia menutikan air mata nya. Bayangkan saja sudah sejak 3 tahun yang lalu dia tidak bertemu keluarga nya. Itu dikarenakan nenek nya yang sedang sakit di Indonesia. Yn memang keluarga yang sangat berkecukupan, dia bisa membeli apa saja yang dia mau. Tapi yang dia mau sekarang hanya keluarga nya saja. Jika kebahagiaan bisa dibeli dia ingin membeli itu.
"Annyeong apa aku boleh duduk di sebelah mu Yn?" Tanya seorang namja.
"A-ah ne, m-mwo kenapa kau mengenal ku, s-siapa anda?" Siapa yang mengenalnya padahal dia sudah memakai penyamaran lengkap seperti itu.
"Aku Hyunjin, apa kau mengenal ku?"
"Astaga, annyeong haseyo sunbaenim, Yn imnida" Ucap Yn sambil melakukan bow kepada Hyunjin.
"Mianhe sunbaenim aku tak mengenali mu" Sambung Yn.
"Haha gwenchana, lagi pula aku memakai masker seperti ini, jadi wajar saja kau tak mengenali ku" Ujar Hyunjin sambil membuka masker nya.
"Ne sunbaenim".
Setelah itu mereka berbincang banyak, sampai waktu sudah menunjukan jam 5 sore. Yn juga sudah bercerita banyak kepada Hyunjin, termasuk tentang keluarga nya.
Alesya side.
(Alesya outfit+masker+topi)
Aku sedang berjalan jalan di pinggiran sungai Han. Berjalan sambil menikmati hembusan angin yang menerpa wajah ku. Karna merasa lumayan lelah aku memutuskan untuk duduk, namun di sana sudah ada seorang namja yang duduk.
"Annyeong apa boleh aku duduk di samping mu" Izin Alesya. Sangat tak sopan jika dia langsung duduk saja tanpa meminta izin terlebih dahulu.
"Ne silahkan" Sahut orang itu. Cukup lama terjadi keheningan di antara mereka berdua sampai laki laki itu membuka suara.
"Eum a-apa kau A-alesya" Gugup laki laki itu.
"Tunggu suara nya sangat familiar, siapa sebenarnya laki laki ini" Batin Alesya.
"A-ah ne, t-tunggu kau...
Author side
Saat ini para member butterfly sudah berkumpul di ruang tamu mereka sambil berunding untuk membagi bagi lomba yang akan diikuti mereka di isac besok.
"Yn apa kau mau mengikuti lomba lari 400 m?" Tanya Hana.
"Terserah saja eonni"
"Baiklah berarti yang ikut lomba lari 400 m itu Aku, Lyia, Young dan Yn" Ujar Hana.
"Yang ikut Ssireum aku dan Alesya" Sambung Yn.
"Sedangkan untuk lomba panahan, Alesya, Yn dan Lyia, selesai" Sambung Hana.
"Baiklah eonni" Sahut mereka semua.
"Nah sekarang kalian mandi dulu, setelah itu turun ke bawah untuk makan dan setelahnya istirahat agar tidak kelelahan besok" Suruh Hana.
---
Hay hay aku up maaf ya kalo part kali ini pendek dari biasa nya karna aku bener bener bingung mau nulis apa lagi jadi maaf ya.
Happy new year all. Semoga bumi ini cepat pulih ya, semoga kita semua bahagia selalu🦋.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yn Daily
Fanfiction✨𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐡𝐚𝐥𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐤✨ Semua orang berpikir, bahwa menjadi seorang idol K-Pop itu menyenangkan. Dapat berdiri di atas megahnya panggung, mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, juga di cinta...