Tak terasa mereka sudah tinggal dalam satu rumah yang sama sudah hampir satu bulan lama nya. Tinggal tiga hari lagi, maka mereka akan kembali ke kegiatan mereka masing-masing sebagai kpop idol yang sibuk pastinya. Pastinya sudah ada banyak hal yang mereka lalui bersama, yang awalnya hanya sekedar kenal satu sama lain, maka sekarang sudah sangat akrab layaknya seorang saudara.
Tak pernah terlintas dipikiran mereka bahwa akan menjadi seorang teman yang sangat akrab seperti sekarang, bahkan ada diantara mereka yang sudah menjalin sebuah hubungan.
Sebagai seorang idol, tentu Alesya dan Beomgyu harus merahasiakan hubungan mereka. Selain karna tidak ingin melukai hati penggemar, mereka juga tentunya harus berhati-hati dengan para sasaeng fans yang ada diluaran sana jika nanti memang hubungan mereka terungkap.
Jika kau pikir menjadi seorang idol itu gampang, kau salah besar. Tentu saja hal itu tak luput soal penampilan. Mengingat standar kecantikan dikorea sana bagaimana, tentu bagi sebagian orang tidak memilih untuk menjadi idol. Belum tentu diri kita ini dianggap cantik, pasti di luaran sana ada orang yang tidak suka dengan kita. Untuk mendapatkan penampilan yang bagus, juga tidak lah mudah, lagi lagi mereka harus menjaga pola makan agar badan mereka tetap terlihat bagus, belum lagi soal wajah yang harus terlihat cantik sempurna. Maka dari itu, tak sedikit dari orang orang memilih untuk menjalankan operasi plastik agar wajah mereka terlihat sempurna.
●○●○●○●○
Disore hari yang indah ini, Yn memilih untuk menikmati nya untuk berenang di kolam renang yang terletak di belakang rumah mereka. Yn dengan handuk ditangan nya berjalan ke arah belakang, untuk ke kolam renang. "Oppa? Ternyata kau disini juga" Ternyata Yn bukanlah orang pertama yang berenang sore ini. Buktinya sekarang Jungkook sedang bersantai di kolam, sesekali juga dia berenang pastinya.
"Yn jangan turun dulu!" Jungkook yang melihat Yn akan turun ke kolam langsung mencegat wanita itu. "Eung wae?" Yn bertanya kebingungan. Kenapa dia tidak diperbolehkan untuk berenang juga?
"Bantu aku naik dulu" Jungkook mengulurkan tangan nya kearah Yn. Sedangkan Yn hanya kebingungan melihat tingkah Jungkook yang agak aneh. Dia minta dibantu untuk naik, sedangkan di ujung kolam renang terdapat tanggal yang bisa digunakan untuk naik atau pun untuk turun.
Tapi Yn tak mau berfikir macam macam, jadi dia dengan cepat mengulurkan tangan nya ke arah Jungkook. Tapi setelah menerima uluran tangan Yn, bukannya naik Jungkook malah menarik tangan Yn. Hingga menyebabkan wanita itu ikut tercebur ke air.Byur
Jungkook mengangkat tubuh Yn yang masih ada di dalam air, hingga mau tak mau Yn harus melingkar kan kaki nya di pinggang Jungkook, sedangkan tangan nya ia gunakan untuk memeluk leher Jungkook. "Kenapa kau jahat sekali" Lirih Yn, dia masih berusaha untuk mengeluarkan air yang berada di dalam hidung nya.
"Maafkan aku ya" Jungkook merapikan rambut Yn yang berantakan akibat ulahnya. Mungkin mereka tak menyadari jika kamera masih menyala, dan merekam semua kegiatan yang mereka lakukan.
Yn pun berniat turun dari gendongan Jungkook, karna merasa tidak enak dengan posisi mereka saat ini, terlebih lagi ini dikolam renang. "Pelan pelan, kolam ini cukup dalam. Kau bisa berenang kan?" Tanya Jungkook setelah Yn berhasil turun dari gendongan nya.
"Tentu saja bisa"
"Dulu saat di sekolah menengah atas aku pernah mengikuti lomba renang, dan hampir dikirim juga untuk ikut lomba renang internasional. Tapi karna saat itu aku masih harus fokus untuk belajar, jadi orang tua ku kurang mendukung, ditambah lagi saat itu aku diterima untuk melanjutkan pendidikan ku di Korea" Jelas Yn.
"Benarkah?! Aku kira kau masih bersekolah di sekolah menengah atas, tapi apa kau sudah berkuliah?" Tanya Jungkook dengan bingung saat mendengar penjelasan dari Yn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yn Daily
Fanfiction✨𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐡𝐚𝐥𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐤✨ Semua orang berpikir, bahwa menjadi seorang idol K-Pop itu menyenangkan. Dapat berdiri di atas megahnya panggung, mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, juga di cinta...