Ini adalah hari terakhir Yn dan para sunbaenim nya menginap di mansion milik ayah Yn. Kemarin mereka habiskan dengan berenang, menonton TV dan lain lain. Karna besok mereka sudah tidak di mansion Yn lagi, maka dari itu Yn ingin membuat momen ini menjadi momen yang menyenangkan bagi mereka. Yn berencana membawa mereka ke mall dan menyuruh mereka membeli apapun yang mereka inginkan dan ia yang akan membayarnya. Menyenangkan bukan menjadi mereka?
"Eonni, oppa, karna ini hari terakhir kalian disini aku akan memberi kalian kejutan" Ujar Yn penuh semangat.
"Apa itu Yn ah?" Penasaran mereka. Mereka pikir Yn akan memperlihatkan mereka salah satu keindahan yang luar biasa di mansion ini.
"Sudah siap siap dulu sana" Suruh Yn.
"Setelah bersiap siap selama kurang lebih 1 jam, kini mereka semua tengah menuju ke Starfield COEX Mall. Hanya Yn yang mengetahui bahwa mereka akan menuju kesana, yang lain hanya ikut ikut saja.
"Hah kenapa kau mengajak kami kesini Yn ah?" Tanya Wendy ketika sudah turun dari mobil.
"Jadi karna ini hari terakhir kalian menginap di mansion ku, maka aku akan mentraktir kalian. Hm maksudnya aku akan membelikan apapun yang kalian mau" Jelas Yn
"Tap-" Belum sempat Irene menyahut Yn lebih dulu memotong pembicaraan nya.
"Tidak ada penolakan eonni" Tegas Yn.
"Huh baiklah" Pasrah mereka.
Saat masuk ke dalam mall, banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka, karna mereka tidak memakai penyamaran sama sekali. Namun nampak nya banyak orang yang memahami bahwa idol dari SM ini ingin menikmati waktu berkumpul mereka.
Pertama tama Yn membawa mereka semua untuk membeli baju. Mereka tentu saja merasa tidak enak kepada Yn, namun karna terus di paksa mereka hanya bisa pasrah.
"Ayo oppa, eonni pilih saja yang kalian suka" Suruh Yn ketika sudah memasuki sebuah toko baju yang bisa dibilang baju baju yang dijual itu mahal.
"Yang ini bagus untuk mu eonni" Ucap Yn sambil membawa sebuah sweater berwarna ungu ungu pastel dan diberikan kepada Hana.
(Seperti itu kira kira)
"Mwo ini sangat mahal Yn ah, aku tak mau, yang di sana saja ya" Sahut Han. Dia terlihat sangat terkejut setelah melihat taq harga baju tersebut. Bayangkan saja hanya baju sepeti itu harga nya 1 juta won atau sekitar 12 juta rupiah, gila bukan hanya sebuah baju berharga seperti itu. Bahkan dengan 1 juta won Hana mungkin bisa membeli sekitar 5 atau 6 baju.
"Hais ambil saja eonni, dari tadi kau hanya berputar putar, namun tak ada satu pun baju yang kau beli"
Setelah selesai berbelanja, mereka bayar, dan yah mereka terkejut kala Yn tak sengaja mengeluarkan sebuah black cardnya. Cukup gila untuk seorang remaja seusianya sudah memiliki black card seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yn Daily
أدب الهواة✨𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐡𝐚𝐥𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐤✨ Semua orang berpikir, bahwa menjadi seorang idol K-Pop itu menyenangkan. Dapat berdiri di atas megahnya panggung, mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, juga di cinta...