*author pov*
"Hai, kathe. Akhirnya kita bertemu lagi, Seperti nya kita ditakdirkan berjodoh"
"Bisakah aku sehari saja tak bertemu denganmu"
"Tidak bisa, love. Kita memang sudah takdir untuk terus bertemu"
"Fred Weasley!"
"Iya sayang"
"Ugh enyahlah kau dari sini!"
"Tidak, kau mau ke kastil kan? Bareng aja yuk" Fred langsung merangkul Katherine.
♤♤♤
Katherine dan fred berjalan beriringan.
Fred terus tersenyum selama di perjalanan sedangkan Katherine hanya menghela nafas.
Di pintu aula Fred dan Katherine berpisah. Katherine duduk dekat pansy.
Pansy langsung mengintrogasi Katherine.
"Bisa kau jelaskan?"
Katherine menghela nafasnya. "Jadi tadi aku berjalan keluar asrama lalu ia datang dan merangkul ku, lalu ia berjalan denganku begitu saja"
Pansy langsung menatap tajam ke arah Fred. "Dia memang aneh, semua anak Weasley memang aneh"
Katherine dan pansy hanya bercerita santai untuk menghilangkan bosan sesekali ada murid Beauxbatons menyapa mereka berdua.
"Hei kau tahu? Ku dengar salah satu anak hufflepuff akan mendaftarkan diri untuk ikut turnamen itu" Kata pansy sambil menengok ke meja hufflepuff.
"Pansy, aku mau ke kelas telaah muggle dulu ya" Ucap Katherine pada pansy.
"Kenapa kau mengambil kelas itu?" Tanya pansy.
"Karna aku tak mau pelajaran ramuan"
"Ya sudah sana, hush"
Katherine memutar bola matanya dan pergi ke kelas telaah muggle.
♤♤♤
Sesampainya di kelas sudah ada beberapa orang yang duduk.
Katherine mencoba mencari tempat duduk.
"Kemari lah kathe, yang lain sudah penuh" Saat Katherine menengok ia melihat seamus.
Katherine tersenyum dan duduk.
"Dimana teman teman mu yang lain?" Tanya Katherine.
"Entahlah mereka bilang mereka ada kelas transfigurasi"
Katherine hanya ber-oh ria.
Selama pelajaran Katherine sibuk memperhatikan gurunya, sejujurnya Katherine sangat tertarik dengan hal yang berbau muggle, tapi ia menyembunyikan nya dari teman temannya.
"Huh akhirnya pelajaran nya selesai juga" Ucap Katherine dengan lesuh.
♤♤♤
Katherine berjalan ke aula untuk makan siang sendiri, pansy dan daphne bilang mereka ada kelas PTIH.
Katherine berjalan dengan tenang dan damai sesekali ia bersenandung kecil.
Katherine melihat di depan saja ada segerombolan anak hufflepuff.
"Hei lihatlah dia, bocah nyasar yang masuk ke Slytherin" Ucap salah satu anak perempuan dari asrama hufflepuff.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 ✔
Short StoryTAMAT Di Hogwarts ada Murid Slytherin bernama. 'Katherine Belle barnard' Katharine memilki sifat yang dingin, cuek, dan bermuka datar. Ia Menyukai pria Gryffindor. Akankah teman Katherine menerima bahwa temannya suka pada seorang Gryffindor? Dan a...