15.

1.2K 218 122
                                    

Pagi ini Katherine terlihat lemas dari biasa nya. "Kau kenapa?" Tanya pansy khawatir.

Katherine menggeleng. "Tidak, aku baik baik saja"

Pansy langsung menyentuh jidat Katherine. "Heum benar kau tidak panas, kau sedang galau ya?"

Katherine mengangguk lemas, pansy terkekeh kecil.

"Apa pun itu yang kau pikirkan, tak usah di pikirkan. Itu akan menjadi beban, lebih baik kita cepat sarapan. Nanti akan ada ujian bersama profesor snape" Ucap pansy.

Katherine mengangguk, dia hanya memakan pie labu dan susu.

Setelah sarapan aula di pakai menjadi tempat para murid untuk mengerjakan ulangan dari Profesor snape.

Katherine duduk di dekat pansy dan Daphne. Tak jauh di depan nya ada anak Gryffindor, yang terpampang jelas Fred dan george.

Katherine masih kecewa karna fred tidak mengajak nya ke yule ball.

Sudah sekitar 20 soal yang berhasil Katherine jawab, Tiba-tiba matanya menangkap fred yang mengajak angelina jonshon ke yule ball.

Katherine panas sendiri melihat nya, Katherine mengerjakan sisa soal dengan kesal. Ia langsung memberi nya pada Profesor snape.

Katherine langsung pergi ke asrama nya. "Tenang Katherine, kau bisa menerima Adrian. Tidak usah kesal, kalau bisa buat iri dia" Batin Katherine.

Katherine duduk di sofa, tak lama kemudian blaise, Adrian, terence dan draco masuk.

Adrian duduk di samping Katherine. "Bagaimana kau terima?" Tanya Adrian.

Katherine mengangguk mantap. "Iya aku akan ikut dengan mu ke yule ball" Adrian tampak senang.

"Ok, sampai jumpa nanti malam" Ucap Adrian, Adrian langsung pergi ke kamar nya.

Pansy datang dan mendobrak pintu. "Aku bisa gila! Bagaimana bisa soal nya begitu susah!" Katherine terkekeh kecil.

"Btw pansy, kau pergi ke yule ball dengan siapa?" Tanya Katherine. "Dengan blaise" Katherine langsung menatap pansy dengan menggoda.

"Eum, semoga malam mu akan menyenangkan" Pansy menunduk malu.

"Kau draco? Kau mengajak siapa?" Tanya Katherine pada draco. "Siswi Beauxbatons"

♤♤♤

Di kamar pansy, amber, Katherine dan Daphne sedang bergibah ria.

Saat asik mengobrol tiba-tiba burung hantu berwarna putih masuk ke kamar Katherine.

"Waw kau dapat paket!" Ucap Daphne pada Katherine.

Katherine langsung membuka paket itu, ternyata ibunya memberi gaun dan kalung.

Untuk anak ku.

Ku dengar dari kakak mu nanti malam akan ada pesta dansa, mum sudah membelikan mu gaun. Semoga kau senang, dan kalung nya mum sendiri yang buat. Selamat bersenang senang

Salam dari mum dan dad.

Katherine tersenyum membaca surat dari ibu nya.

"Kalung nya benar-benar bagus" Kagum amber, Katherine tertawa kecil. "Mum ku sendiri yang buat"

Mereka ternganga. "Waw! Aku akan belajar pada mum mu kalau begitu"

Akhirnya mereka tertawa bersama.

Malam nya.

Katherine di rias oleh pansy dan Daphne. "Kau sangat cantik Katherine" Ucap pansy kagum dengan wajah Katherine.

𝐌𝐲 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang