2.

2K 289 114
                                    

*author pov*

"Tangkap mereka!" Teriak seseorang dari belakang.

"Dia anak ku!"

Fudge dan beberapa menteri lainnya datang ke tempat dimana  bertemu dengan harry.

"Tangkap mereka semua!"

"Mereka tak bersalah!" Jawab arthur dengan tegas.

"Mereka masih kecil dan tak mungkin mereka melakukan ini!" Sambung arthur.

"Aku tadi melihat pria" Sahut Katherine.

"Dimana? Tunjukan padaku" Jawab fudge.

Akhirnya Katherine membawa semua orang ketempat dimana pria itu berdiri dan membuat tanda kegelapan.

♤♤♤

Sekarang Felix dan Katherine sudah berada di stasiun king cross mereka akan kembali ke Hogwarts.

Felix duduk di kompartemen Lee jordan dan Weasley twins.

"Aku ke kompartemen Slytherin dulu ya" Ucap Katherine pada kakak nya.

"Ya sudah sana"

Katherine berjalan di lorong kereta menuju kompartemen Slytherin, untung saja dia dapat tempat yang sepi.

Katherine mengeluarkan buku cerita miliknya, buku itu pemberian ayahnya saat ia ulang tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Katherine mengeluarkan buku cerita miliknya, buku itu pemberian ayahnya saat ia ulang tahun. Buku itu bercerita binatang binatang yang ada di dunia sihir. Di tulis langsung oleh newt Scamander.

Sedang asik membaca datanglah seseorang.

"Hai Katherine! Sudah lama tak bertemu" Katherine menoleh dan melihat pansy Parkinson.

"Hm" Jawab Katherine singkat.

Pansy duduk di depan Katherine, pansy membuka kotak berisi makanan nya.

"Apa kau mau?" Tawar pansy.

"Tidak terimakasih" Jawab Katherine.

Pansy mengangguk dan memakan camilan nya.

"Eits bagi bagi" Tiba tiba Adrian pucey duduk di sebelah pansy dan merampas permen milik pansy.

"Kurang ajar kau!" Pansy langsung menggeplak kepala Adrian menggunakan kotak nya.

Adrian hanya meringis kesakitan. Lalu datanglah pria yang duduk di samping Katherine dan merangkul nya.

Katherine langsung menoleh dan melihat zabini blaise.

"Hai nona" Sapa blaise.

𝐌𝐲 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang