bonus chapter

1.7K 189 233
                                    

"Oh ya ampun!" Katherine mengusap wajahnya kasar.

Sekarang Edward sudah berada di tahun ke tiga dan Etienne di tahun pertama.

Baru saja mereka pergi ke diagon alley dan sampai ke rumah. Edward menceritakan bagaimana detensi nya saat ia tak sengaja membuat Profesor McGonagall mempunyai jenggot.

"Kau sangat gila, Edward" Ucap Katherine pelan.

"Tapi mum, aku kan engga sengaja" Lirih Edward membuat Katherine meluluh.

"Jangan di ulangi lagi" Tegas Katherine membuat Edward langsung memeluk nya.

"Thank you" Bisik Edward.

Katherine mengangguk kecil. "Baiklah, tapi kenapa kau bisa membuat Profesor McGonagall seperti itu?" Tanya Katherine.

Edward sempat melirik fred, yang di lirik pun hanya mengalihkan pandangan nya ketakutan.

"D.. Dad memberi ku permen, lalu aku menawarkan nya ke Profesor McGonagall. Ku pikir itu permen biasa" Jawab Edward sambil menunduk.

Katherine menatap Fred tajam. "Apa yang kau buat untuk anak ku" Ucap Katherine menatap Fred tajam.

"Anak kita, kathe" Jawab Fred. "Aku bilang apa yang kau buat untuk anak ku" Ucap Katherine lagi.

Fred menelan saliva nya gugup. "A-aku membuat eksperimen" Jawab Fred terbata bata.

Katherine menarik nafas panjang. "Dan kau memberikan nya pada anak 13 tahun huh?"

Fred menggaruk leher nya yang tidak gatal, Katherine masih menatap Fred tajam.

"Oke oke, aku salah" Final Fred sambil menunduk.

Katherine menghela nafas. "Baiklah kalau begitu, ini semua sudah terjadi" Ucap Katherine pelan.

"Mum, bolehkah aku bermain dengan James, Hugo dan albus?" Pinta Etienne pelan.

"Sure" Jawab Katherine singkat.

Edward dan Etienne langsung terpekik senang.

"Biar mum kabari aunty ginny dan aunty mione dulu" Ucap Katherine sambil berdiri.

♤♤♤

"Jangan lari terlalu kencang!" Teriak Katherine pada Etienne yang sedang berlari bersama albus.

Lily berada di gendongan ibunya, sedangkan hugo sedang makan bersama hermione.

Katherine sedang membuat cupcake untuk anak dan keponakan nya.

Saat sibuk menghias cupcake itu, Tiba-tiba saja Fred datang dan memeluk Katherine dari belakang.

"Ada apa Fred? Kau tak lihat aku sedang sibuk?"

"Aku ingin manja dengan mu sebentar, kau terlalu sibuk mengurus dua bocah nakal itu" Lirih Fred.

"Mereka nakal juga karena dirimu ya, aku kan tidak berandal seperti mu" Balas Katherine tajam.

"Ish giliran Edward dan Etienne berbuat nakal aku yang di bilang pengaruh buruknya, giliran mereka berbuat baik kau yang membanggakan dirimu. Tidak adil" Gerutu Fred sambil memanyunkan bibir nya.

Katherine tertawa kecil, ia mengangkat nampan dan mengecup bibir Fred singkat.

"Ya sudah maaf, jangan ngambek terus. Ayo aku sudah siap" Ucap Katherine.

𝐌𝐲 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang