9.

1.2K 235 63
                                    

~

Katherine sudah bangun dari masa hibernasi nya, orang pertama yang ia temukan adalah. Pansy, Daphne, draco dan blaise.

Blaise terduduk di lantai bersama dengan draco. Blaise bersender di ranjang samping dan draco tiduran di kaki Blaise.

Sebenarnya Katherine senang saat ia melihat temannya, namun ia berubah jadi kesal. Bagaimana tidak?

Blaise tidur dengan mulut yang terbuka, alias mangap. Sedangkan draco? Dia terus bergerak seperti bayi.

Pansy dan Daphne? Mereka mengorok!.

"Ya Tuhan, aku sangat senang ada yang menyayangi ku. Tapi mengapa teman hamba berbeda" Lirih Katherine.

Katherine bangun perlahan ia menoel kepala pansy yang ada di brankas samping Katherine.

"Dora, bangun dong aku haus" Tak ada jawaban.

Katherine beralih kearah Daphne, Daphne duduk di kursi dengan kepala yang mendongak ke atas. Kasihan dia, pasti kepalanya pegal.

"Daphne, bangun dong" Tak ada jawaban juga.

"Ni temen temen gw mati apa bukan sih?" Tanya Katherine pada dirinya sendiri.

Akhirnya Katherine memegang leher pansy agar bangun.

Pansy terganggu dengan tangan halus yang menempel di leher nya.

Ia membuka mata nya, betapa terkejut nya pansy melihat sahabat nya yang bangun.

"Katherine! Akhirnya kau bangun! Kau tahu aku sangat khawatir! Dan kita sering menjenguk mu! Kau sangat lama tertidur!" Pansy memeluk Katherine sambil menangis.

Daphne yang merasa terganggu pun ikut bangun, dia menutup mulutnya tak percaya.

"Katherine!" Daphne memeluk Katherine. Mereka berpelukan agak lama.

"Kau tahu? Aku pansy, amber, Terence dan Adrian hampir gila saat tak menemukan dalang dari penyakit mu ini" Ucap Daphne.

Katherine terkekeh. "Terima kasih, aku merepotkan kalian" Lirih Katherine sambil menunduk.

Pansy menggenggam tangan Katherine. "Kau tak perlu berterimakasih, ini yang harusnya dilakukan seorang teman" Ucap pansy sambil tersenyum.

Katherine terharu. "Ngomong ngomong, dua mayat itu kenapa ga dipindahin. Mereka bisa membusuk disini" Ucap Katherine.

Pansy dan Daphne tertawa. Pansy berdiri di samping Blaise dan Daphne di depan draco.

1..
2..
3..

Byur

Daphne dan pansy menyerang Blaise dan draco menggunakan air dingin.

Draco dan Blaise langsung terbangun dengan muka panik, Daphne, pansy dan Katherine hanya tertawa melihat kelakuan dua lelaki buaya itu.

Blaise dan draco yang tadinya ingin marah langsung terkejut melihat Katherine.

Draco langsung melesat ke pinggir kasur Katherine. "Kau kah ini?"

Katherine mengangguk sambil terkekeh. Blaise menepuk pundak Draco.

"Bro, seperti nya kita sedang menghayal. Mana mungkin ia bangun" Ucap Blaise.

Katherine yang tadinya tertawa menjadi datar. "Aku sudah bangun Blaise zabini! Kau pikir aku mati!"

Blaise dan Draco langsung berpelukan dan melompat.

"Akhirnya dia bangun mate" Teriak Blaise senang. Draco pura pura menangis. "Aku tak menyangka, cewe galak ini akan bangun"

Daphne dan pansy mendekati Katherine. "Aku takut melihat mereka" Bisik pansy.

𝐌𝐲 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang