Hari ini adalah tantangan kedua, Katherine dan pansy berjalan lebih dulu ke danau.
Hubungan Fred dan Katherine juga merenggang, Fred dan Katherine sudah jarang bertemu.
Hal itu membuat Katherine yakin bahwa Fred menyukai angelina.
"Sudah Katherine lupakan dia, lupakan perjalanan mu masih panjang" Ucap Katherine dalam hati.
"Eh lihat itu!" Pansy menunjuk Fred dan george yang sedang membagikan kartu taruhan.
Katherine hanya berdehem. "Ayok, jangan pedulikan mereka" Ajak Katherine sambil menarik lengan pansy.
Pansy dan Katherine melewati keduanya, Fred sempat melirik Katherine yang sama sekali tidak mau bertemu dengan nya.
"Ada apa dengan nya? Apa aku salah? Padahal kan tidak" Batin Fred.
Akhirnya Fred dan george tetap membagikan kartu taruhan.
Ludo bagman dan Profesor Dumbledore membuka suara untuk turnamen ini.
Intinya adalah di dalam danau itu ada harta karun yang harus di dapatkan oleh para peserta.
Yang pertama muncul adalah Cedric Diggory dan cho Chang.
Yang kedua ada viktor Krum dan Hermione Granger.
"Aduh aku ingin menghampiri mione, tapi jauh" Katherine menatap Hermione khawatir.
Yang ketiga fleur Delacour, namun ia gagal membawa harta karun nya.
Yang terakhir ada harry Potter bersama Ron dan gabriela—adik fleur.
Pertandingan ini di menangkan Cedric Diggory sebagai peringkat pertama.
♤♤♤
Katherine duduk di sofa asrama dengan draco, pansy, Daphne, theo, blaise, Adrian dan Lucian.
Mereka tampak tidak bersemangat. "Aku bosan" Celetuk adrian.
"Aku juga sama" Sahut Katherine. "Aku ingin ke perpustakaan saja, kau mau ikut?" Tanya Katherine pada pansy.
"Tidak ah, aku mau tidur saja" Katherine mengangguk dan pergi ke perpustakaan.
Sesampainya di perpustakaan Katherine langsung duduk di samping Hermione.
"Mione!" Katherine langsung memeluk Hermione. Hermione tampak bingung.
"Ada apa?" Tanya Hermione polos.
"Bodoh! Aku khawatir padamu! Bagaimana kau bisa ada disana! Lalu apa kau kedinginan? Apa yang terjadi?" Tanya Katherine bertubi-tubi
Hermione terkekeh. "Jadi aku di panggil Profesor McGonagall kemarin, saat sampai di kantor dia hanya minta maaf lalu aku pingsan"
"Ah! Jadi begitu cerita nya, tapi kau tidak apa apa kan?" Hermione tersenyum.
"Aku baik-baik saja, ngomong ngomong kau dan Fred kenapa?"
Katherine menghela nafas. "Aku hanya tak ingin menganggu nya"
Hermione mengernyit kan dahinya. "Lah memang kenapa?"
"Dia tampak sibuk belakangan ini, aku hanya tidak mau mengganggu nya saja"
Hermione mengangguk. Katherine berdiri dari duduk nya dan mencari buku untuk dia baca, setelah mendapat kan bukunya dia duduk di depan Hermione.
Baru saja Katherine membaca sebentar tiba-tiba viktor Krum datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 ✔
Short StoryTAMAT Di Hogwarts ada Murid Slytherin bernama. 'Katherine Belle barnard' Katharine memilki sifat yang dingin, cuek, dan bermuka datar. Ia Menyukai pria Gryffindor. Akankah teman Katherine menerima bahwa temannya suka pada seorang Gryffindor? Dan a...