Katherine menjalani pagi hari dengan biasa saja, dan dia sudah mengikhlaskan siapa yang meracuni nya. Malahan sahabat sahabat nya yang tak Terima."Kau mengikhlaskan begitu saja!" Bentak Pansy. Katherine mengangguk.
"Ya tuhan, itu sudah kejam kathe. Kau bisa saja mati saat itu" Sekarang suara pansy memelan.
"Pansy benar, orang itu tetap harus di temukan" Sahut draco. Katherine hanya menghela nafas dan membiarkan teman nya mengoceh.
Ruang rekreasi Slytherin menjadi riuh pagi ini.
"Kau benar, aku masih tidak Terima kau diracuni!" Sambung Adrian.
"Kenapa kau merelakan begitu saja? Nyawamu nyaris melayang waktu itu. Katherine" Ucap Daphne.
Katherine menunduk. "Aku hanya tak mau merepotkan kalian semua" Lirih Katherine.
Pansy langsung menghampiri Katherine dan memegang pundak Katherine.
"Dengarkan aku, selagi pelaku nya belum di temukan. Kau harus ada di sisi ku, dan. Kita ikhlas membantu mu" Pansy langsung memeluk Katherine, Daphne, blaise, Adrian dan draco ikut berpelukan.
"Hey! Aku engap!" Teriak Katherine, semua orang tertawa.
"Yasudah, sarapan yuk! Aku lapar" Teriak draco, blaise menggeleng kan kepala nya. "Dia selalu lapar"
Akhirnya rombongan Slytherin itu berjalan ke great Hall bersama. Tak sedikit anak asrama lain memandang pasukan ular itu dengan ngeri.
"Mengapa mereka melihat kita seperti mereka melihat iblis?" Tanya Goyle.
Draco Menggidikan bahu nya. "Entahlah, mungkin kita terlihat seram" Acuh draco.
Daphne terkekeh. "Karena muka kalian seram, coba seperti kita. Tersenyum" Daphne memamerkan senyuman nya.
"Senyum mu mengerikan, Daphne" Ucap blaise pelan. Daphne langsung memukul lengan blaise.
"Duh, galaknya" Blaise memegang lengan nya kesakitan.
♤♤♤
"Waw, aku baru sadar besok tugas pertama akan di laksanakan" Celetuk crabbe.
"Cepat sekali ya, kuharap tak ada yang terluka" Sambung terence.
Katherine meminum susu dan memakan biskuit coklat kesukaan nya.
"Kenapa kau tak makan ayam atau bubur atau Soup?" Tanya draco pada Katherine.
"Aku tak mau sarapan terlalu berat pagi ini" Draco mengangguk.
Setelah sarapan Katherine berlari menuju pelajaran Astronomi.
Bruk
"Aduh maaf ya, aku tak sengaja aku buru buru. Sekali lagi maaf ya" Ucap Katherine.
Perempuan yang di tabrak Katherine mendongak. Melihat muka Katherine saja sudah ketakutan. Ia teringat perbuatan jahat nya pada Katherine.
Gadis Ravenclaw itu mengangguk. "T- tidak apa a apa kok, a-a ku juga g ga liat" Ucapnya terbata bata.
Katherine mengangguk dan berlari pergi.
Gadis Ravenclaw itu bergetar sangking takutnya.
"Harusnya aku tak melakukan hal bodoh ini, aku bisa gila sekarang" Batin gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 ✔
Short StoryTAMAT Di Hogwarts ada Murid Slytherin bernama. 'Katherine Belle barnard' Katharine memilki sifat yang dingin, cuek, dan bermuka datar. Ia Menyukai pria Gryffindor. Akankah teman Katherine menerima bahwa temannya suka pada seorang Gryffindor? Dan a...