Terlalu sibuk menjadi obat, sampai lupa ternyata diri sendiri juga terluka.
~~~
"Oke hari ini adalah hari perlombaan dimulai di SMA Gunadarma, suaranya mana para penonton!!" kata MC.
Teriakan riuh para siswa-siswi di SMA Gunadarma menambah rasa semangat para penonton.
Semuanya sudah berada di lapangan karna permainan basket akan segera di mulai.
"Oke tanpa basa-basi, permainan kita mulai."
pruitt ...
Suara peluit wasit berbunyi.
"Permainan dimulai, yah seperti biasa lah gimana para penonton siswi-siswi itu teriak nggak jelas karena terlalu terpesona dengan saya, ehh salah maksud saya adalah anak basket SMA Gunadarma!!" kata si MC sedikit bercanda.
"Ra liat tuh Kak El, Masya Allah ganteng banget njirr," puji seseorang di samping Ara yang tak lain adalah sekelas Ara yaitu bendahara kelas.
"Yee lo mah gitu, Kak El pacar gue pea!" balas Ara sambil menjitak kepala si bendahara tersebut.
"Pacar atau badut!!"
"Anying lo semua!!"
"Yee lo mah, bejanda kali."
"Becanda munaroh."
"Yah itu."
"Auah lo pada bego, pusing gue"
Yang lain hanya geleng-geleng melihat mereka berdua.
Lanjut ke lapangan.
"Oke kita lanjut ke lapangan, yah seperti biasa permainan berjalan dengan lancar, ohh ada apa ini pemain dari SMA Gunadarma ada yang jatuh sodara mengakibatkan pemain tersebut harus di ganti," kata si MC agak lebay.
"Wahh curang woyy, masa dia ngedorong sihh, wahh curang banget tuh," teriak Lala.
Huu huuu curang woy!! teriak teman-teman Lala.
"Oke permainan tetap dimulai dengan skor yang dipimpin oleh SMA Gunadarma," kata si MC.
"Wahh ada apa dengan anak SMA Gunadarma, kenapa banyak yang cedera," lanjut si MC.
"Yah karna jatuh lah, mereka di dorong mulu oleh lawan mereka, ITU NAMANYA APA GUYS??" teriak Lalaa.
Curang ...
Curang ...
"Wah ada apa ini, SMA Gunadarma sudah tidak memiliki cadangan lagi, dan skor mereka dikejar oleh SMA Prawijaya ada apa nih!" geram pelatih SMA Gunadarma.
"Wah wah wah kita lanjut ke lapangan basket, yang bermain di SMA Gunadarma adalah Adriel, Kenzo, Byan, Arya dan sudah tidak memiliki cadangan lagi. Sedangkan SMA Prawijaya masih memiliki cadangan, gimana kelanjutannya?? Kita jeda dulu, karna waktunya habis," kata MC.
Pruitt ...
Suara peluit wasit.
"Wah gimana nih guys, cadangan udah habis kalau mereka dorong kita lagi gimana, mana wasitnya diam-diam aja dasar emang yah!!" cerocos Arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura [End]
Teen Fiction{FOLLOW AKUN WATTPAD AKU YAH SEBELUM MEMBACA} HANYA KEHALUAN BELAKA, DIDUNIA NYATA MUNGKIN ADA YANG KAYAK GINI YGY Naura Arabela Gunadarma gadis yang dengan pede nya dan beraninya menyatakan cintanya pada salah satu most wanted terkenal SMA GUNADAR...