24: Murid baru ngeselin

870 235 89
                                    

Aku pernah menjadi orang paling bego di dunia dalam hal mencintai, sebelum akhirnya aku sadar bahwa yang kuperjuangkan selama ini adalah manusia yang paling pandai menyakiti.

~~~

Seorang gadis berseragam SMA Gunadarma mengendarai motor Scoopy kesayangannya dengan sangat santai menuju sekolah,dia bersenandung kecil menikmati udara pagi hari yang serasa segar.

Dia Naura hari ini dia akan membuat keputusan tentang hubungan dia dengan Adriel, antara memilih putus atau tetap melanjutkan hubungan yang rumit ini. Di satu sisi Adriel sudah punya calon tunangan yang masih belum jelas kepastiannya dan di satu sisi dirinya dan Adriel belum ada yang memutuskan hubungan, itu yang membuat Ara pusing dengan semua ini.

Dia secara pribadi sangat ingin mengakhiri semua ini, dia keberatan atas perjodohan Adriel tapi dia tidak punya hak untuk melarang Adriel.

Dia masih cinta dengan Adriel, tapi kembali lagi pada inti bahwa cinta ngga bisa dipaksakan, kalau emang jodoh pasti dia bakal datang tapi kalau bukan jodoh yah nggak bisa paksakan bukan.

Ara mengendarai motor sambil memikirkan semua tentang Adriel, semua isi otaknya berisikan tentang Adriel, Adriel dan Adriel.

Piiippp...

Piiippp...

Piiippp...

Bunyi klakson motor yang sangat keras membuyarkan lamunan Ara dan melupakan semuanya, intinya Ara kaget sembilan puluh sembilan persen.

"Wehh anak orang, kagetin Ara aja lo!!" teriak Ara sambil menghentikan mendadak motornya karna kaget.

"Maaf nih yah mbak, gue ngga salah yah yang salah tuh lo, kenapa bawa motor sambil melamun itu bahaya buat diri lo apalagi buat pengendara yang lain," balas pengendara motor tersebut yang juga memakai seragam SMA Gunadarma, dia juga ikut berhenti di samping Ara.

"Ck. Bodo amat!!" kata Ara dan pergi meninggalkan pengendara motor tersebut.

"Manis," ucapnya sambil tersenyum miring melihat kepergian Ara.

~~~

Tring...

Bel jam pelajaran pertama pun dimulai.

Di kelas Ara, seperti biasa dia melamun melihat keluar jendela, akhir-akhir ini dia memang duduk di dekat jendela sendiri. Dia sengaja agar dia lebih leluasa melihat Adriel kalau lagi latihan basket.

Itu adalah salah satu aktivitas yang akhir-akhir ini Ara lakukan.

Ceklek

Pintu kelas di buka oleh Pak Amri selaku guru mapel Biologi di kelas Ara, jadwal mapel pertama hari ini dikelas Ara memang adalah Biologi.

Pak Amri masuk dan diikuti oleh siswa yang masuk kriteria manusia tampan. Masuknya siswa itu membuat kaum wanita berteriak histeris akan ketampanan dari siswa tersebut.

Kedatangan guru dan siswa tersebut tidak membuat Ara minat untuk meliriknya.

"Assalamu'alaikum anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari SMA Prawijaya, silahkan perkenalkan diri kamu," kata Pak Amri mempersilakan.

Naura [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang