Hoax terbangsat dari seorang teman adalah 'OTW'
~~~
Libur akhir semester pun tiba, Ara and the geng bersama para doi mereka berencana akan pergi liburan. Mereka akan pergi pada hari ini juga, dan berkumpul di rumah Natasya.
"Liburan tiba, liburan tiba, hore, hore!!" teriak Arya yang baru tiba dengan mobil pribadinya.
"Woy bisa diam kaga sih, malu-maluin banget, nanti para tetangga gosipin lo baru tau rasa, mulut tetangga gue kalau ngomong pedas-pedas jadi jangan cari masalah lo disini," sindir Zahra yang geram melihat Arya yang malu-maluin banget itu.
"Hehehe santai neng cuman canda doang ellah kapan lagi coba jalan-jalan bareng doi, ya nggak?" goda Arya sambil menyenggol Zahra yang berada di sampingnya.
"Doi doi pala lu, kita cuman teman yahh ngga lebih."
"Hahaha mampuss prenjon!!"
"Huft, udah woy kapan berangkatnya kalau gini terus," teriak Natasya.
"Ehh bentar, Syakila belum datang tapi katanya tadi sih dia udah otw, udah setengah jam nih tapi dia ngga datang," celetuk Ara.
"Hallah tuh bocah bikin darah tinggi aja," sambung Kenzo.
"Gue denger caellah gosipin gue mulu lo, ini pak makasih yah," sinis Syakila yang baru tiba diantar ojek.
"Tadi macet Bambang jadi gue cari ojek aja," lanjutnya sambil menatap sinis orang yang udah gosipin dia.
"Udahlah hayo kita pergi entar kita telat," putus Adriel.
"Oke kita berangkat gue sama Ara satu mobil dan kalian urus sendiri kalian pada mau sama siapa yang penting mobil berangkat cuman tiga okay," atur Adriel dan diangguki mereka.
"Ohiya barang di bagasi gue aja karna gue cuman berdua sama Ara cepatan gue baik sekarang," lanjutnya.
"Lets go."
~~~
"Huft astagfirullah jauh banget sihh, kapan sampainya nih gue mau tidur ngantuk," kesal Zahra.
Jadi gini Ara sama Adriel satu mobil. Syakila, Zahra, Natasya, Byan, Kenzo dan Arya satu mobil.
"Idih kalau ngantuk tidur ajalah, masih lama juga nih sampenya," balas Arya.
"Aduhh bisa diam kaga sih gue mau tidur woy!!" balas Zahra.
"Astagfirullah diam woy Zahra mau tidur!!" balas Kenzo.
"Udah yah tidur aja, gue lagi nyetir kaga konsen nih, kalau mau tidur yah tidur aja yah," lanjutnya.
"Okay kalau udah mau sampe bangunin gue ama yang lain yah bang," balas zahra.
"By masih lama sampe nya? Gue mau tidur ngantuk," tanya Syakila pada Byan.
"Kenapa hmm?" tanya balik Byan.
"Ngantuk By," balas Syakila sambil menguap.
"Tidur aja nanti aku bangunin kalau udah sampe yah," balas Byan sambil menepuk pelan kepala Syakila sayang tersenyum dan kembali fokus menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura [End]
Teen Fiction{FOLLOW AKUN WATTPAD AKU YAH SEBELUM MEMBACA} HANYA KEHALUAN BELAKA, DIDUNIA NYATA MUNGKIN ADA YANG KAYAK GINI YGY Naura Arabela Gunadarma gadis yang dengan pede nya dan beraninya menyatakan cintanya pada salah satu most wanted terkenal SMA GUNADAR...