03: Ketemu dia lagi?

1.4K 552 160
                                    

Nanti kamu akan tau, teman mana yang datang di waktu luang dan yang meluangkan waktu hanya untuk datang.

~~~

Baru juga di depan kantin Mak Ijah, para fans dari geng Girls Lixy udah pada teriak histeris, biasalah mereka jadi primadona SMA Gunadarma jadi yahh ... pada naksir semua lah terutama kaum Adam. Geng Girls Lixy memang banyak yang kagum dengan mereka semua, bukan hanya modal cantik, tapi juga modal jago beladiri dan paling penting adalah menjunjung solidaritas.

OMG ... geng Girls Lixy cantik-cantik semua yah

Kapan coba gue bisa gabung di geng itu

Neng cantik banget sih

Wow siapa tuh cewek satu yang sama geng Girls Lixy imut banget sih

Cuci mata dulu guys mumpung gratis

"Guys duduk dimana nih?" tanya Syakila.

"Duduk di ujung aja kuy," ajak Ara.

"Kuy lah."

"Siapa nih yang pesan, gue malas jalan," lesu Ara.

"Aku aja deh, mau pesan apa nih?" timpal Zahra.

"Gue bakso aja sama es teh," sebut Ara.

"Samain semua aja deh biar gak ribet," kata Syakila.

"Tunggu yah aku pesan dulu," kata Zahra.

"Bisa gak sih bicaranya gak usah aku-kamuan," saran Natasya yang sejak tadi geram mendengar Zahra ngomong.

"Hehehe sorry ak- ehh gue gak terbiasa ngomong gue lo gitu," kata Zahra dengan gemas.

"Aihh gue mau marah tapi gak jadi lihat senyum Zahra gemes gue liatnya, serah lo aja deh yang penting lo senang," kata Natasya sambil mencubit pipi Zahra.

"Udah sana gue lapar nih," balas Ara.

Di lain sisi di depan pintu kantin Mak Ijah datang most wanted SMA Gunadarma yang tak lain adalah Adriel, Kenzo,Arya, dan disusul Byan.

Wow kak El tambah ganteng aja deh

Ohhmaydass cuci mata lagi mumpung gratis

Aihh most wanted sekolah kita tambah ganteng cuy

Siapa tuh yang gabung dengan most wanted sekolah kita, ganteng juga sih

Tapi gantengan juga kak Arya

Kak Kenzo juga tak kalah ganteng

"Duduk dimana nih bro, udah pada penuh nih kantin," gerutu Kenzo dengan heboh.

"Santai kali Zo, duduk di sana aja kuy sama ciwi-ciwi, cakep-cakep lumayan lah," usul Arya.

Mereka semua langsung menuju ke meja kantin yang dimaksud Arya tadi.

"Hai, boleh gabung nggak?" Sapa Kenzo.

Naura [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang