Nggak perlu menjadi sempurna, cukup mencari tempat dimana kekuranganmu diterima.
~~~
Hari ini hari pertama ujian semester genap di SMA Gunadarma.
Ara and the geng bersama seluruh kelas X Mipa 1 sedang memikirkan rencana untuk mengikuti ujian nanti.
"Guys gimana nih, udah pada belajar kaga nih?" tanya Bella kepada yang lain.
"Udahlah apa sih yang nggak buat dapat nilai tinggi," balas Syakila.
"Gue sihh kaga belajar secarakan gue itu emang pintar dari lahir jadi ... aman dah," balas Ara.
"Etdah sombongnya anak orang."
"Biarin wlee."
"Yahh gue kaga belajar cuy, gimana nih?" cemas si Bendahara.
"Lo sihh stalker Instagram cowo mulu," sindir Bella.
"Yah ... kan gue juga kudu cuci mata, yah gue stalker lah gue butuh asupan cogan cuy," balas Bendahara.
"Astajim malah bahas cowo kalian semua, udahlah gimana nih butuh bantuan ngga, kalau ngga gue pergi malas liat kalian bahas cowo mulu!!" balas Ara dengan panjang lebar.
Dan mereka berdua hanya cengengesan.
"Kalau ujian jangan ada yang tanya ke gue, soalnya gue ngga belajar sumpah," ujar Bella.
"Caellah sok-sokan bilang belum belajar, tapi pas ujian nilainya lebih tinggi dari pada gue,ck dasar alien lo!!" sindir Syakila.
"Caellah gitu doang ... siapa suruh ngga belajar, lo juga kan yang rugi. Udahh ... atur strategi aja biar yang lain juga dapat nilai bagus di atas KKM," potong Zahra.
"Oke jadi gimana nih rencananya?" tanya Natasya yang sudah gregetan liat mereka.
"Huft ... jadi gini aja yah nanti gue, Natasya,Bella, Syakila ama Zahra duduk di bagian depan nah kita-kita kan udah belajar jadi kalian tuh tinggal lihat gerakan tangan yang duduk di depan nanti gue kasi kode kalau jadi, terus kalian ngikutin yang di depan kalian yah, jangan ada yang balik-balik pura-pura aja kerjakan ulangan yah nah yang udah jadi nanti berurutan aja kumpulnya atau acak terserah yang penting tuh pengawas kaga curiga," jelas Ara dengan panjang x lebar x tinggi hehehe canda.
"Owalah gitu tohh," balas sang Ketu.
"Yee lo mah terima jadi terus gratis pula, kita yang pusing," balas Bella.
"Yeeh enak aja minta gratisan, ingat yah di dunia ini kaga ada yang gratis, pacaran aja kaga gratis kudu bayar dengan cinta dan kasih sayang," balas Zahra bucin.
"Yee li mah bucin tingkat akut."
"Ehh kaga ada yang gratis yah kudu bayar satu hari tuh harus bayar dua puluh ribu, kan lumayan," nimbrung Ara dan terkekeh.
Astajim teman sendiri di gituin, gumam mereka.
"Dahlah bayar aja itu termasuk murah tau nggak sihh, di film-film aja kudu bayar yang mahal-mahal," lanjut Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura [End]
Fiksi Remaja{FOLLOW AKUN WATTPAD AKU YAH SEBELUM MEMBACA} HANYA KEHALUAN BELAKA, DIDUNIA NYATA MUNGKIN ADA YANG KAYAK GINI YGY Naura Arabela Gunadarma gadis yang dengan pede nya dan beraninya menyatakan cintanya pada salah satu most wanted terkenal SMA GUNADAR...