Pulang sekolah Jihoon bilang kalo dia mau latihan fustal, dan maksa gue buat nonton tapi kalo gak dipaksa juga gue bakalan tetep nonton sih. Tapi sayangnya hari ini gue harus nyelesain dulu tugas kelompok sama Hyunjin di perpustakaan soalnya tugas itu harus dikumpul besok, jadi gue mungkin agak telatan buat nyamperin Jihoonnya.
Kelompoknya Jihoon sih katanya udah selesai, makanya hari ini dia bisa santai latihan fustal.
Setelah semua tugasnya selesai dengan terburu buru gue beresin buku yang ada di meja kedalem tas, sampe Hyunjin natap gue dengan pandangan bingung.
"Mau kemana lo?" tanya Hyunjin.
Gue yang masih sibuk beresin buku jadi noleh ke arah dia "biasa lah, kayak lo gak tau aja" jawab gue.
Hyunjin cuma ngangguk ngangguk.
"Oh Jihoon ya? Iya deh paham yang lagi bucin mah beda" ujar Hyunjin.
"Iya, yaudah gue duluan ya Jin bye"
setelah pamit ke Hyunjin gue langsung ngacir ke tempat vending machine.
(bener gasi tulisannya gitu?)Gue mengambil 1 botol minuman isotonic buat Jihoon terus gue lari larian kecil menuju lapangan futsal buat nemuin Jihoon.
Sesampainya disana gue celingukan nyariin dia.
Ternyata dia lagi sama Haechan.
Gak tau deh ngapain.
Gue langsung buru buru nyamperin Jihoon. "Hai" sapa gue sambil senyum ke arah mereka berdua.
Jihoon yang lagi asik bercanda sama Haechan jadi ngeberhentin aktifitasnya begitu gue nyamperin dia.
"Acieeee disamperin ceweknya tuh" celetuk Haechan.
"Iri bilang boss" ucap Jihoon sambil ngejitak kepalanya Haechan.
"Aww sakit anying sia" ringis Haechan yang megangin kepalanya.
Ini jihoon abis latihan kan ya?
KOK MASIH WANGI SIH ANJIR? MANA WANGISNYA SEMRIWING GINI.
Gak, ini bukan wangi parfumnya. Tapi tapi wangi alami dari badannya dia.
Coba kalo gue yang keringetan auto bau busuk.
Canda, gue gak sebau itu kok.
Gue nyerahin minuman yang gue beli tadi ke Jihoon, tapi bukannya diterima dia malah narik gue kepelukannya.
Gue kaget sekaligus malu, iya lah orang diliatin seisi lapangan.
"Bentar ya, aku masih capek mau ngecharge di kamu dulu" kata Jihoon masih meluk gue.
"Jihoon malu ih diliatin" ucap gue pelan.
"Birain aja" kata Jihoon santai.
"Eleuh eleuh persimi akang teteh ini teh bukan tempat buat pacar pacaran, kasian atuh bujang bujang disini teh pada jomblo" Jihoon langsung ngelepasin pelukannya begitu denger teriakan Haechan yang menggema di seluruh lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔
FanfictionCuma kisah si ketua kelas dan wakilnya yang gak pernah akur mirip kucing sama tikus. ❝Pacaran aja yuk, capek berantem terus❞ -Park Jihoon