12 ; Orange

8.9K 1.4K 141
                                    


Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama akhirnya nyampe juga di tempat camping.

Semua siswa langsung nyiapin tendanya masing-masing, beruntung kali kni gue kebagian satu tenda sama Heejin, tapi sialnya lagi ada Yiren Juga

Pacarnya Renjun.

Hari ini belum ada kegiatan apapun, jadi semua siswa masih di bebasim buat ngapain aja. Ada yang lagi foto-foto, becanda sambil lari larian sama temen atau gibah di depan tenda, kayak yang Yiren sama temennya lakuin sekarang.

Gue habis dari tendanya Yoshi terus gue balik ke tenda gue, niatnya mau ngambil kamera tapi gue malah denger percakapan mereka.

"Ren, lo kebagian tenda sama Azela?"

"Iya, kenapa?"

"Lo harus hati-hati sama dia"

"Kenapa gue harus hati-hati?"

"Lo gak tau? dia tuh suka sama cow—"

"Kalo gue pernah suka sama Renjun emang kenapa?" tanya gue yang kini udah berdiri di depan mereka.

Yiren dan temennya malah saling tatap dan terkejut dengan kedatangan gue.

"Cih, gue juga punya otak kali, gak sejahat itu ngerebut cowok orang" ucap gue sambil menatap tajam mereka, habis itu gue langsung masuk ke tenda buat ngambil kamera.

"Lain kali kalo mau ngomongin orang tuh jangan kenceng-kenceng, nanti kedengeran." ucap gue dari dalam tenda dengan nada yang sedikit keras, sengaja biar mereka denger. Kemudian keluar lagi dari tenda dan ninggalin mereka berdua.

Hari pertama camping, gue udah di bikin bete.

"Nih kameranya, lo aja sana foto sama temen-temen yang lain" ucap gue sambil nyerahin kameranya ke Yoshi pas gue udah ada di tendanya Yoshi.

"Terus lo??"

"Gak mood foto" ucap gue bete.

Dan pada akhirnya gue memilih untuk jalan jalan sendiri, jangan tanya Heejin kemana, dia pasti lagi sama cowoknya. Setelah beberapa menit nelusurin area di sekitar tempat camping, gue melihat ada sungai dangkal yang banyak bebatuan dan airnya jernih banget.

Gue berjalan mendekat ke sungai itu, mungkin mood gue bisa naik lagi kalo kesana. Soalnya suasananya keliatan tenang banget.

"Wahh, gila keren banget" ucap gue sambil menikmati pemandangan indah itu, lalu gue berjongkok di pinggir sungai dan mainin air dengan tangan gue.

Alam tuh ternyata emang seindah itu ya.

Cekrek

"Tutup tuh mulut lo, ntar laler masuk" katanya.

Gue ngalihin pandangan dan mendapati Jihoon udah berdiri di samping gue sambil ngefotoin gue dengan kameranya.

Jihoon terkekeh ngeliat hasil jepretannya.

"Jelek juga lo lagi mangap kek gini" katanya.

"Ih, apaan sih lo? hapus gak!" kata gue.

"Gak mau" ucap Jihoon sambil julurin lidahnya.

"Jihoon ih, awas ya lo" ucap gue hendak ngerebut kamera itu dari tangan Jihoon, tapi dia malah kabur. Gue yang udah siap mau ngejar Jihoon gak sengaja kesandung dan sialnya gue nyebur ke sungai.

"Aaaaaakkkkk...." teriak gue.

Untung sungainya dangkal cuma selutut. Coba kalau dalem, mungkin gue udah mati soalnya gue nggak bisa berenang.

Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang