11 ; Cold

9.2K 1.4K 180
                                    


"Udah semua kan, gak ada yang ketinggalan?" tanya bang Hyunsuk.

Gue ngangguk merespon pertanyaan dia.

"Obat obatan, jaket, lotion anti nyamuk?"

"Udah abang"

"Yakin? awas aja kalo ada barang yang ketinggalan, terus nanti ngerengek minta abang bawain kesana" katanya.

Gue lagi lagi cuma ngangguk.

"Dan satu lagi, jangan macem macem kamu disana"

Gue berdecak kecil "Iya ih, bawel banget" kata gue.

"Bukan bawel, abang tuh khawatir" kata bang Hyunsuk, meskipun abang itu nyebelin tapi dia juga punya sisi perhatiannya kok, ya contohnya kayak gini.

"Yaudah kumpul sama temen kamu gih, udah pada nungguin tuh. Nanti kalo ada apa apa hubungin abang ya"
Gue ngangguk, lalu salim ke bang Hyunsuk.

Hari ini sekolah bakal ngadain acara camping, dan acara ini di ikutin oleh semua angkatan. Tapi gak semua siswa ikut juga sih, soalnya acaranya gak mewajibkan siswanya harus ikut.

Awalnya gue juga gak berniat ikut karna males, tapi Yoshi terus maksa gue jadi terpaksa gue ikut.

Gue nyamperin anak kelasan gue, disana udah ada Yoshi yang ngelambain tangannya ke arah gue.

"Lo mau camping, atau ngelayat?" tanya gue sambil ketawa liat dandanan yang Yoshi pake.

Gimana nggak ketawa , bayangin aja Yoshi pake jaket kulit hitam, celana jeans hitam, terus pake kupluk sama kacamata hitam juga. Pokoknya semua serba hitam.

Jangan salah Yoshi tuh diem diem juga bobrok

"Fashion tau ini tuh" jawab Yoshi sambil nurunin kacamatanya.

Gue cuma geleng geleng, habis itu langsung ngalihin atensi gue ke depan karna ada guru yang lagi ngasih pengarahan buat acara camping nanti.

...


Setelah pengumuman dan pengarahan selesai, sekarang waktunya para siswa naik ke bus masing-masing yang udah di tentuin.

Jadi satu bus itu isinya campuran dari anak kelas 10, 11 dan 12. Sialnya gue gak kedapetan bus sama Yoshi bahkan Heejin pun juga beda bus sama gue, sedih banget.

Gue ngedarin pandangan buat nyari tempat duduk. Tapi sayangnya semua kursi udah penuh, tinggal ada 1 kursi di sebelahnya Asahi.

Dari sekian banyak orang kenapa harus Asahi coba, Asahi terlalu pendiem gak bisa di ajak ngobrol secara kan gue anaknya bacot banget. Mana di bekalangnya ada Haruto...ya sebenernya gapapa sih cuma gue suka agak canggung kalau ketemu Haruto tuh.

Perjalanannya cukup jauh, butuh waktu sekitar 5 jam buat sampe ke tempat camping. Gue yang gabut di bus cuma makanin ciki yang di beliin Junghwan semalem.

Katanya jaga jaga kalo tetehnya kelaperan.

Gue juga sempet nawarin Asahi, tapi dia gak ngerespon gue. Itu anak limbad apa gimana ya??

Habis makan ciki, gue mulai merasa pusing dan mual.

Ahh...gue lupa anjir kalo gue itu suka mabuk kendaraan, kenapa gue malah makan ciki coba.

Gue nyenderin kepala ke kaca bus sambil megangin perut, gue mau muntah tapi ya kali muntah di depan Asahi.

Baru aja gue mau mejamin mata buat ngeredain rasa mual dan pusing gue, tiba tiba Asahi nyodorin gue minyak kayu putih.

Gue melirik sekilas ke arah cowok itu, dengan ragu gue mengambil minyak kayu putih di tangan Asahi.

"Thanks" kata gue. Sebenernya gue juga bawa sih cuma ada di dalem tas, males ngeluarinnya.

"Kalo mau muntah, muntahin aja jangan di tahan. Kalo gak punya plastik, gue punya banyak" katanya ngomong ke gue, tapi pandangannya lurus ke depan.

Lah bisa ngomong juga?.

Setengah perjalanan gue cuma pake buat tidur dan nahan mual gue, sedangkan anak anak yang lain asik karaokean heboh di dalem mobil. Biasalah ketuanya si Haechan.

Gue yang lagi nyender sambil nyoba tidur jadi ngebuka mata lagi ketika merasa ada tangan di atas dahi gue menutupi sinar matahari yang menerpa wajah gue.

Gue yang lagi nyender sambil nyoba tidur jadi ngebuka mata lagi ketika merasa ada tangan di atas dahi gue menutupi sinar matahari yang menerpa wajah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(anggap aja itu Azela)

Ternyata itu tangan Haruto yang sekarang udah duduk si sebelah gue.

"Eh? kebangun ya?" tanya Haruto.

"Maaf" katanya.

Gue menatap Haruto dengan pandangan bingung. Sejak kapan dia ada di sebalah gue? Asahi kemana?

"Kalo mau tidur, tutup aja gordennya La biar gak silau" Haruto nyebut gue tanpa embel embel kak. Tapi gue sih biasa aja, toh gue juga gak pernah ngeharusin adik kelas gue nyebut kak, sesukanya mereka aja manggil gue apa, selagi itu gak bikin gue risih.

"Asahi kemana?" tanya gue.

"Bang Sahi pindah ke belakang sama temennya"

Mulut gue ngebentuk huruf O, habis itu gue nyenderin punggung ke kursi. Awalnya gue biasa aja duduk sebelahan sama Haruto tapi lama lama gue jadi agak risih.

Bisa gue liat dari ekor mata gue kalau Haruto terus terusan menatap gue.

"Gak tidur lagi?" tanya dia.

Gue menggeleng pelan.

"Bosen gak? mau dengerin lagu?" tawar Haruto sambil nyodorin gue salah satu airpodsnya.

"Eumm...boleh deh" kata gue sambil ngambil airpods itu ditangan Haruto.

Kemudian gue menempelkan airpods itu di telinga, alunan musik mulai terdengar. Gue sedikit terkejut waktu denger lagunya.

"Ini lo yang nyanyi?" tanya gue.

Haruto cuma senyum terus ngangguk. "Iya, judulnya cold" kata Haruto.

"Sama kayak perasaan lo ke gue" sambungnya.

Gue menatap Haruto dengan pandangan sendu.

Sorry ya Har.

Tapi gue emang gak ada rasa sama lo.

Gue sukanya sama orang lain.

.
.
.














Chapter ini Jihoonya gak muncul dulu.

Btw pict di atas itu aku dapet dari drama.

Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang