17 ; Jihoon dan Dasi

9.4K 1.3K 54
                                    


Udah terhitung seminggu semenjak Jihoon ngungkapin perasaannya dan udah seminggu pula gue ngehindar dari Jihoon. Bukan apa apa, cuma setiap ngeliat Jihoon tuh gue ngerasa malu sama gugup. Sampe Ajun sama temen temen yang lain pada bingung karna gue yang biasanya adu bacot sama Jihoon malah jadi saling diem dieman.

Btw soal confessnya Jihoon waktu itu, gue belum cerita sama siapun. Bahkan Yoshi juga yang notabennya sahabat gue, belum gue kasih tau.

Hari ini gue dateng mepet banget sama jam masuk. Sebenernya bukan hari ini aja sih, seminggu kemarin gue juga terlambat mulu karna akhir akhir ini gue kalo tidur pasti malem banget.

Iya, gara gara mikirin Jihoon.

Gue langsung lari larian setelah mang ojol nurunin gue di depan sekolah.

Mampus, hari ini upacara dan gue lupa bawa dasi.

"Dasinya kemana?" tanya anak osis pas gue udah sampe di gerbang.

"Anu tadi ketinggalan" kata gue dengan nada yang gelagapan. Gimana enggak, soalnya gue takut nanti pas upacara di jemur  lapangan.

"Yaudah sana kepinggir dulu biar nanti namanya dicatet osis"

Baru aja gue mau berjalan kebarisan siswa yang namanya lagi dicatetin osis tiba tiba aja ada yang narik tangan gue menjauh dari sana, dan itu Jihoon pelakunya.

"Nih pake" ujarnya seraya nyodorin sebuah dasi ke gue.

Gue bingung sekaligus kaget.

"Lo gak bawa ini kan?" tanya dia, gue gangguk pelan.

"Udah lo pake punya gue" katanya.

"Gak usah Ji, lagian nanti lo yang di hukum lagi" kata gue nolak.

Jujur aja sebenernya sekarang gue lagi gugup setengah mati depan Jihoon, tapi cowok itu malah bertingkah santai aja seolah gak terjadi apa apa.

"Gue gak masalah kalo di hukum" ujar Jihoon.

Gue menggigit bibir bawah gue.

Abis itu gue ngelirik ke cowok yang sekarang lagi dihadapan gue ini.

Kalo gue terima dasinya gue bakal aman tapi kasian juga nanti dia yang gantiin hukuman gue.

"Jadi gimana?" tanya dia sambil naikin satu alisnya.

Gue mikir sebentar "Yaudah, boleh deh" final gue.

Daripada dijemur di lapangan, kan galucu. Mana abis itu pasti di suruh bersihin toilet atau nyabutin rumput, males banget.

Dan dengan ragu gue nerima dasi itu dari tangan Jihoon.

"Mau sekalian gue pakein nggak?" tanya dia.

Gue langsung menggeleng cepet "gak usah, gue bisa sendiri" ucap gue.

Gila aja mau dipakein.

Jihoon nganggukin kepalanya "Sana gih ntar keburu upacaranya mulai tuh" katanya.

Gue langsung buru buru pasang dasinya abis itu langsung balik badan mau lari ke lapangan, tapi Jihoon malah nahan pergelangan tangan gue.

"Sebentar" katanya.

"Kenapa Ji?" tanya gue gugup.

Dia yang sadar lagi megang tangan gue langsung ngelepasin tangannya.

"Sorry" katanya, dan setelah itu dia mendekat ke arah gue.

Gue ngerutin dahi bingung.

Jihoon semakin mendekat bahkan jarak gue sama dia juga udah deket banget.


INI DIA MAU NGAPAIN SIH??

Gue panik pas tiba tiba dia narik dasi yang gue pake.


SRETT.

Gue tersentak kaget sambil ngerjapin mata, ternyata dia cuma mau benerin dasi gue.

Kirain mau ngapain...

"Nah gini kan rapih" katanya sambil senyum terus nepuk nepuk kepala gue.

JIHOON BISA GAK SIH JANGAN GINI!!GUE MAU MATI ANJIR RASANYA DI GINIIN SAMA LO.

"Gih sana" katanya lagi, gue yang masih mematung langsung sadar pas denger suara Jihoon.

"Ah iya" kata gue dan langsung lari gitu aja tanpa bilang terima kasih.


Sampe dilapangan gue langsung nyari barisan kelas gue dan gabung sama temen yang lainnya.

"Pipi lo ngapa dah merah?" tanya Yoshi yang baris disamping gue.

"Hah? emang iya?" tanya gue sambil memegang kedua pipi gue.

"Iya anjir, lo lagi sakit?" tanya dia.

Gue menggeleng.

"Enggak, gara gara matahari aja ini mah kepanasan" celetuk gue yang dapat jitakan dari Yoshi.

"Bloon bangetnmana ada matahari, orang mendung gini" kata Yoshi kesel.

Gue cuma cengengesan denger ucapan Yoshi "dih malah cengengesan lagi, bener ini mah kayaknya lo sakit"

"Sakit jiwa" lanjutnya.

"Udah udah suttt ya, udah mau mulai tuh" kata gue yang nyimpen jari telunjuk dibibirnya Yoshi.

"Asin tangan lo" Yoshi ngehempasin jari gue yang ada di bibirnya dan gue cuma nyengir.

.
.
.










Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang