08 ; Secret Admirer

9.4K 1.4K 205
                                    


Hari ini gue dateng ke sekolah dengan keadaan lesu tentunya.

"Yoshiiiii" gue yang baru aja dateng ke kelas langsung meluk Yoshi. Tangis gue langsung pecah begitu gue udah meluk Yoshi.

Btw gue belum nyeritain kejadian kemaren ke dia.

Yoshi nepuk nepuk bahu gue sambil kebingungan karna gue dateng langsung nangis.

"Kenapa sih anjir, kok tiba tiba nangis?" tanya Yoshi.

"Kenapa sih hmm??" tanya Yoshi ngusap air mata gue.

"Renjun" jawab gue sambil cemberut.

"Renjun? kenapa?" tanya Yoshi lagi.

"Dia udah punya pacar" tangis gue pecah lagi.

Yoshi cuma gelengin kepala, habis itu noyor gue "kirain kenapa, kan udah gue bilang jangan suka sama dia"

Gue baru inget dulu Yoshi pernah ngelarang gue buat deket sama Renjun, dan sekarang tau apa alesannya.

"LO KENAPA GAK BILANG DARI DULU SIH KALO DIA LAGI DEKET SAMA YIREN" teriak gue.

"Gue cuma gak mau bikin sahabat gue sakit hati" jawabnya.

Gue mendengus kesal.
"mau ngambek aja sebulan sama lo" ucap gue sambil nyilangin tangan di perut.

"Masa ngambek sih, kan udah minta maaf"

"Gak mau tau, mau ngambek aja" ucap gue memalingkan wajah.

"McD deh, gimana?"

Gue gak menjawab pertanyaan dia.

"Apapun yang lo mau deh, gimana deal?" Yoshi ngulurin tangannya ke gue.

Gue ngelirik sebentar terus menjabat tangan Yoshi "oke deal"

"Yeuuhh, giliran di sogok aja cepet"

...

Gue nelungkupin wajah gue di atas meja, sambil mejamin mata dan dengerin lagu melalui earphone yang tersambung ke telinga gue.

Sekarang itu harusnya waktu istirahat, tadi Yoshi udah bujuk gue buat ke kantin tapi gue males kalau nanti ketemu Renjun, jadi gue lebih memilih untuk diem di kelas.

"Azela" tepuk seseorang di bahu gue. Sontak gue mengangkat kepala.

"Kaget ih Jin, kirain siapa" kata gue mencebik.

Heejin cuma cengengesan doang, habis itu dia nyodorin kresek putih ke gue.

Gue natap Heejin bingung.

"Gue habis dari toilet, terus tadi di depan ada orang yang ngasihin ini. Katanya buat lo" jelas Heejin seakan tau apa yang gue pikirin.

"Haruto?" tebak gue seraya meraih kresek itu di tangan Heejin.

Ah iya gue hampir lupa sama cowok yang satu itu. Dia adik kelas yang suka sama gue, bahkan Haruto udah nyatain perasaannya ke gue lebih dari 10 kali atau lebih mungkin? tapi walaupun berkali kali gue tolak cowok itu gak bakal nyerah, dan bakalan tetep deketin gue.

Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang