25 ; Putus

7.2K 974 90
                                    


Jihoon bener bener ngajak gue bolos buat yang kedua kalinya, padahal dia ketua kelas tapi demen banget bolos.

"Kita mau kemana Ji?" tanya gue ke Jihoon yang lagi fokus nyetir mobilnya.

"Rahasia, nanti kamu juga tau" katanya yang bikin gue penasaran.

Perjalanan yang cukup panjang ngebuat gue jadi ngantuk "Jihoon, ini masih lama?" tanya gue, karna udah sekitar 1 jam tapi kita belum sampe juga ke tempat yang dituju oleh Jihoon.

"Kamu ngantuk?" tanya Jihoon yang tau kalo gue lagi nahan kantuk.

"Iya, ngantuk banget" jawab gue.

Tangan kiri Jihoon yang dipakai nyetir sekarang berpindah keatas kepala gue lalu mengelus pelan kepala gue. "kamu tidur aja, nanti kalo udah sampe aku bangunin"

...


Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, akhirnya kita sampai di tempat tujuan.

"Azela, bangun yuk udah sampe" Jihoon membangunkan gue dengan mengelus pipi gue

Gue yang masih ngantuk, mencoba membuka mata gue dengan perlahan. "Udah sampe ya?" tanya gue.

"Iya, udah" jawab Jihoon.

Gue mengedarkan pandangan kesekeliling, dan gue baru sadar kalau Jihoon ternyata ngajak gue pergi ke pantai "Kita di pantai?" tanya gue kaget.

Jihoon cuma ngejawab dengan senyuman.

"Iya, tadinya aku mau ngajak kamu taman aja tapi setelah aku pikir kayaknya pantai lebih seru" jelas Jihoon.

"Tapi kenapa jauh banget sih Ji, ini gak bakal ketauan guru kan kita bolos?" tanya gue, masalahnya Jihoon tuh baru aja kena masalah jadi gue khawatir nanti dia kalo di skors atau di keluarin dari sekolah gimana?.

Jihoon yang gue tanya cuma ngegaruk kepalanya yang gak gatel sama sekali itu. "Eumm...aku gak yakin sih, tapi berdoa aja lah biar gak ketauan hehe" katanya sambil nyengir.

"Ji, serius ih!! ayo pulang lagi aja deh" kata gue panik.

"Jangan!! masa pulang sih, kan niatnya aku mau ngabisin waktu sama kamu disini"

"Tapikan masih ada hari libur loh" Kata gue lalu mengehela nafas.

"Aku maunya sekarang, Ya please jangan pulang" rajuknya dengan tatapan yang bikin gue pengen guling guling saking gemesnya.

Pada akhirnya gue pun luluh dan nurutin kemauan dia.

Gue berlarian ke tepi pantai dengan Jihoon yang menggandeng tangan kanan gue. Sebelumnya tadi gue sama Jihoon beli baju dulu supaya gak keliatan anak SMA lagi bolos.

"Tadi katanya pengen pulang, eh sekarang excited banget pengen main air" ledek Jihoon sambil ngeliatin gue, terus terkekeh pelan.

Tapi sejujurnya gue emang seneng banget Jihoon bawa gue ke pantai.

Jihoon masih menggandeng tangan gue, dan kita berjalan menyusuri pantai dengan kaki telanjang. Kemudian gue ngelepasin genggaman Jihoon dan mengambil salah satu ranting kayu yang gue temuin.

"Kamu mau ngapain?" tanya Jihoon yang ngeliat gue mulai menulis sesuatu dengan ranting itu di atas pasir pantai.

Baru aja gue mau nyelesain tulisannya, dengan sengaja Jihoon malah nginjek tulisan yang gue buat. Sontak gue langsung melotot ke arah Jihoon "Park Jihoon minta di pukul ya, ngeselin banget" kata gue.

Jihoon cuma cengegesan, bukan park Jihoon namanya kalau enggak jail.

Terus dia tanpa berdosanya malah nyiraptin air laut ke badan gue. "PARK JIHOON AWAS YA" kata gue yang hendak ngebales dia, tapi Jihoon malah kabur duluan dan akhirnya terjadi aksi kejar kejaran antara gue sama Jihoon.

Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang