Dari pelajaran olahraga sampe jam pulang sekolah gue masih ada di uks, gak kuat soalnya perut gue bener bener sakit banget tapi sekarang udah lumayan sih.
Jihoon tadi nelfon, nyuruh gue jangan kemana mana soalnya dia mau nyamperin ke uks dan bener aja gak lama kemudian dia dateng sambil bawain tas gue.
Gue tersenyum ke arah Jihoon pas dia muncul dari balik pintu uks.
"Gimana, masih sakit?" tanya Jihoon.
Gue menggelengkan kepala "udah enggak kok" jawab gue.
"Bener lo udah gapapa?" tanya Jihoon memastikan.
"Iya bener gapapa ih" jawab gue dan di balas anggukan oleh Jihoon.
"Oke, abis ini mau langsung pulang aja?" tanya Jihoon.
"Ji, emang kita gapapa ya pulang bareng?" tanya gue sedikit ragu.
"Emang kenapa?" tanya Jihoon sambil naikin satu alisnya.
"Kalo ketauan anak anak lain gimana?" tanya gue.
"Ya gapapa, kita kan udah pacaran La" jawabnya dengan santai sambil senyum.
Gue yang liat Jihoon senyum rasanya mau melebur aja, jarang jarang dia senyum manis kayak gini ke gue malah hampir gak pernah, kebiasan nyolot mulu.
"Iya sih"
Tapi sejujurnya gue belum siap, temen temen gue tau soal ini. Bukan apa apa, soalnya nanti gue bisa di ledek sama mereka.
"Yaudah yuk pulang, tas lo biar gue yang bawain aja" kata Jihoon.
Akhirnya gue sama Jihoon keluar dari uks barengan, baru jalan beberapa meter dari uks kita papasan sama Ajun.
Dia ngeliatin gue sama Jihoon secara bergantian.
"Jadi juga lo Ji?" tanya Ajun.
Gue yang denger pertanyaan Ajun, langsung nengok ke Jihoon.
Jadi apanya??
"Ya lo liatnya aja gimana Jun, kalo gak jadi mah dia gak bakalan mau pulang bareng sekarang" jawab Jihoon sambil ngelirik gue.
"Ngomongin apa sih kalian?" tanya gue.
"Kepo" jawab Junkyu. Gue berdecak pelan dan muter bola mata gue pas denger jawaban Junkyu.
"Nanti malem angkringan babeh yanto kuy lah, lo yang traktir ye Ji. Nanti gue ajak yang laen juga" kata Junkyu.
"Siap Jun, atur aja" jawab Jihoon.
"Gue duluan ya, mau nganter tuan putri nih" kata Jihoon.
"Bucin lo anying" balas Junkyu sedangkan Jihoon malah cengegesan.
Terus gue sama Jihoon jalan lagi ninggalin Junkyu.
...
Diperjalanan gue nyuruh Jihoon berhenti dulu di supermarket soalnya gue inget bunda nitip beli bahan bahan buat bikin kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔
FanficCuma kisah si ketua kelas dan wakilnya yang gak pernah akur mirip kucing sama tikus. ❝Pacaran aja yuk, capek berantem terus❞ -Park Jihoon