04 ; Bales Dendam

10.9K 1.6K 109
                                    

Sehabis olahraga gue sama Yoshi duduk lesehan di pohon mangga pinggir lapangan sambil ngadem minum pocari.

Pas lagi minum entah kenapa gue  merasa perut gue agak melilit dan kepala gue juga sedikit pusing, kayaknya efek tadi pagi gue gak sarapan deh. Yoshi yang ngeliat gue meringis jadi panik sendiri.

"La, lo gapapa?" tanya Yoshi khawatir.

Gue menggeleng pelan "Gapapa, cuma pusing aja dikit" jawab gue.

"Tadi pagi belum makan ya lo?" tanya Yoshi.

Gue menggaguk kecil.

Yoshi pasti tau alesan gue kalo sakit, karna gue punya riwayat penyakit maag.

"Bandel sih lo, padahal udah sering gue ingetin kalo mau sekolah tuh sarapan dulu" omel Yoshi.

"Maaf oci, kan gue lupa" kata gue sambil memanyunkan bibir.

"Lupa aja terus, ayo ke kelas makan sama gue!! gue bawa bekal, kebetulan gue juga laper" ujar Yoshi.

"Nanti aja lah gue males makan" kata gue sambil menahan tangan Yoshi yang udah siap narik gue buat berdiri.

"Nurut aja bisa gak sih, lo mau gue bilangin bunda? ngamuk deh tuh bunda kalo tau anaknya sakit."

Gue mendengus sebal saat denger ucapan Yoshi "Lo mah mainnya ngancem, iya gue nurut deh"

Gue berjalan ke kelas sambil di rangkul Yoshi, kesannya kayak gue sakit apaan aja deh. Padahal maag doang itu pun gak terlalu parah.

Yoshi tuh emang gitu, kadang dia protective banget sama gue. Katanya sih tanda sayang sebagai sahabat.

Gue sih iya-iya aja, terserah dia.

Di kelas gue ngeliat eksistensi manusia setengah alien yang lagi asik main game sambil mengangkat satu kakinya ke atas meja. Ya siapa lagi kalo bukan Jihoon.

Ternyata dia kayaknya emang bolos pelajaran olahraga.

Ketua kelas yang gak patut dicontoh.

Gue berjalan ke bangku gue tanpa peduli sama orang itu tapi begitu gue ngelewatin Jihoon dengan sengaja dia nyeleding kaki gue dan ngebuat gue kesandung sampe berakhir jatuh.

Parahnya lagi dia ngevideo-in adegan gue nyusruk ke lantai.

"HAHAHAAA, seru kali ya kalo di up ke base twitter sekolah, bakal viral nih" katanya tertawa puas seraya menatap layar hpnya.

"Saatnya memantau keributan" ujar Junkyu yang sekarang lagi duduk di pojokan kelas sambil mainin gitarnya bareng Hyunjin dan Haechan juga.
 
Gue yang bener bener kesel langsung berdiri dan mau merebut hp itu dari tangannya Jihoon, tapi Jihoon lebih dulu mengangkat hpnya keatas.

"ADA MASALAH IDUP APA SIH LO SAMA GUE JI? GAK BISA APA SEHARI AJA GAK BIKIN EMOSI" geram gue.

"HAPUS GAK VIDEONYA" kata gue mencoba loncat buat ngambil hpnya tapi gak nyampe.

"EITSS GAK KENA" kata Jihoon sambil ketawa ngeledek, lalu kabur gitu aja.

Gue tentu gak tinggal diem aja, gue segera berlari ngejar Jihoon dan akhirnya terjadilah aksi kejar-kejaran antara gue sama Jihoon di kelas.

Temen gue cuma bisa geleng geleng ngeliat kelakuan gue sama Jihoon yang udah persis banget kayak kucing sama tikus.

"JIHOON BANGSAT, SINI LO" teriak gue.

"HOHOHOOO...TIDAK SEMUDAH ITU ESMERALDAH"

Aksi kejar kejaran gak berhenti di kelas aja dan berlanjut sampe ke luar kelas, bahkan gue sampe lupa kalo gue lagi sakit saking keselnya sama Jihoon.

Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang