29 ; Lie (2)

6.1K 944 109
                                    


5 bulan berlalu, hubungan gue sama Jihoon baik baik aja sejauh ini, karna kejadian salah paham waktu lalu ngebuat gue sama Jihoon sadar untuk saling terbuka satu sama lain.

Tapi entah kenapa dua minggu ini gue ngerasa Jihoon bukan kayak Jihoon yang dulu, dia lebih sibuk dan cuek sama gue dan hal itu ngebuat kita jadi lebih sering berantem.

Awalnya gue mikir mungkin Jihoon capek belajar karna udah mau mendekati ujian, tapi lama kelamaan gue ngerasa sibuknya Jihoon itu udah enggak wajar, bahkan setiap kali gue ajak jalan dia selalu beralasan "Maaf ya aku sibuk, kita jalannya lain kali aja" dan berakhir dia bakalan nyuruh Junkyu buat nemenin gue, gak cuma itu aja Jihoon juga sering lupa sama janjinya sendiri atau tiba tiba mendadak ngebatalin janji.

Contohnya kayak kemarin, gue sama Jihoon udah sepakat buat nonton bareng tapi dia ngebatalin janji gitu aja.

"Lala, di panggil Bomin" teriak Haechan.

Gue yang lagi gabut nyoret nyoret kertas jadi mengalihkan pandangan ke arah pintu kelas, disana gue liat udah ada Bomin yang lagi berdiri sambil ngebawa sesuatu di tangannya.

Lalu gue berjalan menghampiri Bomin "ada min nyariin gue?" tanya gue.

"Jihoon ada enggak La?" tanya dia.

"Dia lagi ke kantin tadi" jawab gue.

"Oh gitu ya, tadinya sih gue mau ngasihin ini. Ketinggalan waktu main ke rumah gue, udah lama sih tapi baru gue balikin sekarang." ujar Bomin sambil memperlihatkan dompet ditangannya, gue hafal banget sama dompet itu. Sebenernya itu dompet kosong cuma enggak tau kenapa selalu Jihoon, aneh emang.

"Titipin gue aja min dompetnya, nanti gue kasihin ke Jihoon. Sekalian gue mau nyusulin dia ke kantin" ucap gue.

Bomin ngangguk lalu ngasihin dompet itu ke gue "Thanks La" ujar Bomin.

"Iya sama sama"

Habis itu gue langsung nyusulin Jihoon ke kantin, sampe disana gue ngedarin pandangan buat mencari keberadaan Jihoon, dan akhirnya ketemu dia lagi duduk di meja yang lumayan pojok tapi enggak sendirian dia sama Karina. Gue yang melihat itu rasanya pengen marah banget, disitu Jihoon sama Karina lagi ngobrol sambil ketawa ketiwi.

Gue seketika langsung diem, awalnya gue ragu buat nyamperin mereka tapi gue beraniin diri.

Kalo kalian tanya gue cemburu atau enggak, ya tentu aja gue cemburu apalagi kan Jihoon pacar gue.

"Hai La" sapa Karina pas gue nyamperin mereka berdua.

Gue cuma semyun, tapi senyumnya agak maksa.

"Ji" panggil gue.

"Sini duduk" Jihoon nepuk nepuk kursi di sebelahnya.

Gue otomatis gelengin kepala "Enggak Ji, aku cuma mau nganterin dompet kamu yang ketinggalan di rumah Bomin, tadi dia nitip ini" gue nyodorin dompet itu ke meja.

Jihoon nganggukin kepala.

"Makasih La, kamu enggak mau makan? Tadi katanya bilang laper"

Gue diem terus ngelirik Karina yang lagi sibuk mainin hp.

Lagian Jihoon juga kayaknya lagi asik sama Karina.

Gue tau Karina tuh cuma partner buat event dancenya Jihoon tapi tetep aja gue kesel liat mereka akhir-akhir ini sering nempel gitu.

"Gak jadi lapernya, aku mau balik ke kelas aja" ujar gue dengan muka bete.

"Oh, yaudah" ujar Jihoon.

Hah gitu doang responnya??

Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang