20 ; First Date

9K 1.2K 96
                                    


Malem ini gue sama Junghwan lagi nonton film jepang yang judulnya 'My Tomorrow, Your Yesterday' di kamar gue.

Terus pas gue lagi nangis gara gara adegannya sedih, tiba tiba hp gue geter dan ternyata ada vc dari Jihoon, gue langsung panik soalnya mata gue sembab banget, malu kalo diliat Jihoon ntar gue keliatan jelek.

"Teh itu angkat atuh, ada vc dari bang Jihoon kok malah dianggurin. Kalo gak mau angkat yaudah sini aku aja yang angkat" kata Junghwan sambil ngerebut hp dri tangan gue.

"Eh adek jangan di angkatttttt...teteh malu tau mata teteh lagi sembab" kata gue panik.

"Udah telat udah aku angkat, halo abang" kata Junghwan sambil lambain tangan ke kamera yang nampakin muka Jihoon.

Sedangkan gue malah ngumpet dibalik selimut.

"Halo Junghwan, teteh lo mana wan?" tanya Jihoon tanpa basa basi.

Jungwhan ngarahin kameranya ke gue yang masih ngumpet diselimut.

"Gak tau tuh malah ngumpet"

"Kok ngumpet? kenapa tuh?"

"Katanya malu bang, matanya lagi sembab soalnya abis nonton film" kata Junghwan sambil ketawa.

"Ih adekkkk..." rengek gue karna di ledekin Junghwan.

Terus gue denger Jihoon malah ikutan ketawa.

"Hahaha, lucu banget sih wan teteh lo"

"Idihh lucu dari mananya si bang? dia mah gada lucu lucunya"

"Arghhh teteh kok aku di cubit?" rengek Junghwan.

"Bang, tuh liat teteh galak banget, gue aja sampe di cubit masa" adu Junghwan ke Jihoon.

"Gapapa galak asal gak gigit" kata Jihoon sambil tertawa lagi.

Gue yang denger percakapan Junghwan sama Jihoon cuma manyunin bibir.

"Wan, abang mau ngomong sama teteh lo dong" pinta Jihoon, dan Junghwan langsung ngasihin hpnya ke gue.

"Nih teh, katanya bang Jihoon mau ngomong"

"Aku keluar dulu ya gak mau ganggu orang pacaran bye bye teteh" katanya senyum jail terus keluar dari kamar gue.

Junghwan tau gue pacaran sama Jihoon?

Tau dari mana si adek?

"Kok mukanya di tutupin sih? buka dong masa gue liatnya selimut doang?" Tanya Jihoon.

"Gak mau, malu" ucap gue.

"Liat dikit aja" pinta Jihoon.

Akhirnya gue nurut dan ngebuka selimut yang gue pake buat ngumpet, terus nampakin muka ke kamera tapi cuma setengah.

"Kok setengah? setengahnya lagi mana nih?"

"Ihhh Jihoon, malu tau" ucap gue sambil manyunin bibir.

"Hahaha gemes banget pacarnya Jihoon"

Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang