Setelah rapat selesai gue langsung keluar dari ruangan Osis.
Pas lagi jalan tiba tiba bahu gue di tepuk oleh seseorang dari arah belakang, gue otomatis nolehin kepala.
"Eh Renjun" kata gue sambil senyum.
"Iya" katanya sambil senyum juga.
"Ada apa ya?" tanya gue selembut mungkin.
Ya masa mau ngegas di depan crush, nanti dia ilfeel gimana?
"Pulang sama siapa?" tanya dia.
Gue tersentak kaget dengan pertanyaan Renjun, maksudnya apa? jangan jangan dia mau ngajak balik bareng lagi?
"Gak tau, paling sama ojol sih" jawab gue sambil nyengir.
Renjun mengangguk pelan "Mau pulang bareng aja gak? biar irit ongkos" katanya.
NAH KAN BENER DUGAAN GUE.
"Emang gak ngerepo—" ucapan gue terpotong oleh Jihoon yang menerobos di tengah tengah gue dan Renjun.
"MISI DONG!! KALO PACARAN JANGAN DI TENGAH JALAN, NGALANGIN ORANG LEWAT" teriak Jihoon dan pergi gitu aja.
Sumpah gue mau marah aja.
Jihoon itu hidupnya gak tenang kali ya kalo gak gangguin gue.
"Maaf ya Njun, dia emang gitu, gak waras" kata gue yang malu sama kelakuan Jihoon.
Renjun cuma senyum tipis "iya gapapa kok" jawabnya.
"Eh btw, masalah yang tadi pas rapat...." gue menggantung kalimat gue dan ngebuat Renjun jadi naikin alisnya.
"Sumpah deh bukan gue, itu Jihoon pelakunya" seru gue dan Renjun malah ketawa denger ucapan gue.
"Kok ketawa?" tanya gue bingung.
"Percaya kok bukan lo" katanya.
"Sukur deh" kata gue lega, gue ttakutnya dia mikir yang aneh aneh tentang gue. Kan gue harus jaga imej di depan gebetan.
"Jadi gak nih balik bareng?" tanya Renjun.
"Gak repot—"
"Gak repotin kok" katanya menyela ucapan gue.
Gue mengangguk, menerima tawaran dari Renjun, lagi pula kapan lagi pulang di anterin gebetan.
Gue sama Renjun berjalan ke parkiran motor dan berhenti tepat di samping motornya Renjun.
"Tapi gapapa ya lo gak pake helm, gue gak bawa dua soalnya" gue mengangguk kecil.
"Gapapa kok" jawab gue.
"Eh sebentar La" ucap Renjun.
Entah apa yang mau dilakuin, dia langsung berjongkok di samping motor miliknya."Kok gini sih?" kata Renjun kebingungan.
"Kenapa Njun?" tanya gue yang juga bingung.
"Ban belakang motornya kempes La" jawab dia lalu gue ikut berjongkok di sampingnya Renjun.
"Loh iya kempes Njun" kata gue.
Renjun menoleh ke gue dengan muka kayak orang yang keliatan bersalah "La sorry ya, kayaknya gak bisa bareng deh"
"Ini pasti lama benerinnya, soalnya sekolah jauh dari bengkel" Jelas Renjun.
Yahh...gajadi deh pulang barengnya :(
Gue mengangguk "gapapa Njun, gue bisa naik ojol kok"
"Kalo gitu gue tungguin lo deh sampe ojolnya dateng"
"Eh gak usah, lo cepet bawa aja motornya kebengkel, nunggu gue ntar kesorean loh" sergah gue.
"Masa lo di tinggal, gini aja deh sebagai gantinya karna kita gak bisa pulang bareng, gue tungguin lo ya sampe dapet driver ojol. Biar guenya juga gak khawatir" katanya.
Karna Renjun maksa yaudah akhirnya gue setuju dan dia nungguin gue sampe ojol dateng.
Sebenernya Azela sama Renjun gak tau aja sekarang ada orang yang lagi ketawa puas banget, karna mereka gak jadi pulang bareng.
.
.
.Maaf ya part ini agak sedikit :(
Btw HAPPY BIRTH DAY JUNKYU
maaf telat ucapin hehe.
❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔
FanfictionCuma kisah si ketua kelas dan wakilnya yang gak pernah akur mirip kucing sama tikus. ❝Pacaran aja yuk, capek berantem terus❞ -Park Jihoon