28 ; The Truth

6.2K 934 65
                                    


Jihoon yang lagi berkutat dengan peesnya seketika langsung berhenti pas ngeliat layar hpnya menyala dan menampakan notif pesan dari Junkyu, tapi bukanya langsung ngebales pesan itu Jihoon malah memperhatikan foto Azela yang emang dia jadiin lockscreen.

Sejujurnya Jihoon juga kepikiran sama Azela, Jihoon ngerasa dia udah keterlaluan sampe ngediemin Azela kayak gitu.

Jihoon mengetik nama kontak Azela, dia berniat buat ngehubungin Azela tapi gak jadi soalnya Jihoon terlalu gengsi, jadi dia langsung beralih ke roomchatnya sama Junkyu. Setelah ngeliat isi pesan itu Jihoon langsung nyamber jaket dan kunci motornya.

"Mau kemana?" tanya papanya Jihoon begitu melihat penampilan anaknya yang udah rapih itu serta udah ngeluarin motornya dari garasi.

"Keluar dulu bentar" ujar Jihoon.

"Pasti bujangnya papa mau ngapel nih ke rumah pacarnya" celetuk papanya Jihoon dari ambang pintu.

Jihoon enggak menjawab pertanyaan papanya itu dan langsung ngejalanin motornya.

Sesampainya di tempat tujuan yaitu di angkringan babeh yanto, cowok itu langsung duduk di hadapan Yoshi dan Junkyu yang udah dateng duluan, Jihoon meraih sebungkus rokok entah itu milik Ajun atau Yoshi dia enggak peduli.

Mereka bertiga udah janjian mau nongkrong sebelumnya, alesan utamanya sih karna Junkyu sama Yoshi mau ngintrogasi Jihoon soal pertengkarannya sama Azela.

"Mana koreknya?!" ujar Jihoon, Jumkyu dan Yoshi yang ngeliat Jihoon kayak gitu malah saling tatap.

"Lo ngerokok lagi Ji? Bukanya udah berenti ya lo?" tanya Junkyu.

"Udah mana sini koreknya elah" kata Jihoon, dan Junkyu langsung ngasihin barang itu ke Jihoon.

Mereka emang ngerokok, tapi cuma sesekali kalau lagi stress atau lagi capek aja.

Azela juga tau itu, tapi Jihoon enggak pernah berani ngerokok di depan pacarnya, ya karna Jihoon tau Azela pasti enggak akan suka.

"Lo ngapa dah? berantem sama cewek lo?" tanya Yoshi to the point, walaupun dia sebenernya udah tau sih dari Azela.

"Gak tau" Jihoon yang kini sedang menyalakan rokoknya.

"Gara gara Azela di anterin sama Renjun kan?" tanya Junkyu.

Jihoon menaruh rokoknya, kemudian natap kedua temennya itu "Dia cerita sama kalian?" tanya Jihoon.

Junkyu sama Yoshi pun kompak nganggukin kepala.

"Dari dulu lo gak ada capeknya ya rebutan cewek sama si Renjun" kata Yoshi.

"Lo kayaknya dapet karma gak sih Ji? pas SMP dulu lo pernah ngerebut ceweknya si Renjun kan? terus lo berdua ujungnya gelut di tengah lapangan, nah sekarang si Renjun deketin cewek lo" kata Junkyu sambil meminum kopi yang dia pesen tadi

"Karma apaan anjing, gue bukan ngerebut ceweknya si bajingan itu, ceweknya aja yang kegatelan sama gue" kata Jihoon yang enggak terima.

"Ji lo kayaknya salah paham deh sama Azela, lo belum denger penjelasan dari Azela kan? saran gue aja sih lo ngomong baik baik sama dia, selesain tuh masalah kalo bisa lo jujur sama Azela tentang masalalu lo" kalo soal gini sih Yoshi pasti jadi penasehat no 1. Dan yang paling penting Yoshi itu yang paling waras di antara mereka bertiga.

Let's Love ; Park Jihoon TREASURE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang