TWENTYSEVEN -

541 49 2
                                    

Sungjae mengendarai mobilnya dengan santai dan hari ini ia sangat lelah karena terlalu larut berkerja dikantor lalu merevisi beberapa data milik jungkook, dia harus membantu temanya itu karena sedang banyak pikiran akhir akhir ini.

Lakilaki itu merenggakan otot ototnya saat menyetir lalu ia melihat kearah kaca spion mobilnya, tibatiba saja sebuah mobil hitam menghadang mobilnya.

Dengan cepat sungjae menginjak rem mobilnya kuat.

" apa apaan ini! " serunya kesal.

Sungjae pun dari mobil.

/bug
/bug
/bug

Pria pria itu memukuli sungjae.

Saat sungjae mulai lemas mereka memaksa lakilaki untuk masuk kedalam mobilnya.

.
.
.

Jungkook baru pulang dari kantor.

Seperti biasa ia langsung kekamar bora tapi wanita itu tidak ada dikamar dan jungkook mulai mencarinya.

Sampai lakilaki itu pun bertemu dengan yori dihalaman belakang yang sedang mengobati luka di lututnya.

" dimana bora?.. Kenapa lututmu " jungkook.

" aku tidak tahu dia dimana dan barusan aku jatuh dari tangga " balas yori.

" kau susah dipercaya " balas jungkook.

Lakilaki itu pun pergi lagi kekamar dan memeriksa barang barang bora yang masih berada didalam lemari.

Kemana gadis itu pergi?

Jungkook pun berlari dan memasuki mobilnya lagi untuk mencari bora.

" kau mau kemana!? " teriak yori.

Mobil jungkook pun pergi, sementara teriakan yori diabaikan begitu saja.

Lakilaki itu pergi kerumah bora yang dulu tapi disana terlihat sangat sepi bahkan seperti tidak ada orang didalamnya.

Dia hampir lupa, kenapa dia tidak menelpon bora saja karena pasti wanita itu selalu membawa ponselnya kemana mana.

Sambungan telpon pun tersambung.

Bora tidak membawa ponselnya

Itu yori yang mengangkat.

Sial! - jungkook

Dengan cepat jungkook menutupnya.

Jungkook menelpon sungjae tapi handphone nya tidak aktif, kenapa semua orang menghilang mendadak seperti ini.

Dia harus mencari bora kemana lagi.

Sepertinya jungkook pulang kerumah saja karena bora pasti akan pulang seperti kemarin dan memberitahunya barusan dia pergi kemana.

Dengan mudah jungkook sampai dirumahnya.

Wanita licik itu menghampiri jungkook yang baru saja mencari bora.

" kau sudah bertemu bora? " tanya yori.

" belum.. Kau tidak berbuat sesuatu pada bora kan? " tanya jungkook.

" untuk apa lagi? Aku sudah lelah lagian aku juga akan menikah dengan sungjae " yori.

" sungjae juga susah dihubungi " jungkook.

" oh ya? Tapi tadi siang ponselnya aktif.. Mau aku telpon lagi " tawar yori.

Jungkook mengangguk.

Yori mencoba menelpon sungjae tapi tidak diangkat sama sekali bahkan telponya tidak aktif dan disana jungkook masih berdiri lalu berharap sungjae menangkap telfonnya.

HE LOVES ME✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang