FOURTEEN -

774 62 0
                                    


Setelah kejadian itu terjadi, hati bora jadi tidak tenang dan ngerasa kalo dirinya tidak aman untuk dekat dengan lakilaki bernama jungkook itu apalagi tinggal dirumahnya seperti ini. Bora merasa bahwa lakilaki itu sangat tidak punya perasaan pada siapapun dan berlaku seenaknya. Disaat bora sedang menangis dan menenangkan dirinya tiba-tiba ponsel nya berbunyi dan itu dari soobin adiknya tanpa disadari bora pun tersenyum dan langsung mengangkatnya.

Bora mengatur napasnya supaya tidak terlihat seperti sudah menangis.

Lalu sesudah itu bora mengangkatnya dengan senyuman yang masih belum luntur dari wajahnya tersebut.

Kak apa kabar?
Ahh maaf aku baru mengabarimu

Tidak apa apa
Aku baik disini
Kau bagaimana disana? - bora

Ah aku baik disini
Jangan khawatirkan aku ya

Baiklah - bora

Jungkook hyung menjagamu kan?
Jika kau sudah berstatus denganya aku sangat setuju ko

Ah tidak tidak soobin
Kau belajar lah yang benar - bora

Kau sekarang dimana?
Apa sudah dirumah

Eum.. Iya aku dirumah - bora

Yasudah aku ttp telponnya
Aku masih ada kelas

Nee - bora

Soobin pun memutuskan sambungan telponnya dengan bora. Di waktu yang bersamaan bora membuang napasnya dengan lega.

Tak lama seorang pelayan masuk dan izin pada bora untuk membereskan kaca kaca yang pecah itu.

" mau aku bantu? " bora membantunya.

" tidak usah nona kumohon karena nanti tuan akan marah padaku " ucapnya.

" maafkan aku ya " balas bora.

" tidak apa apa nona kau wanita yang baik untuk tuan " ucap pelayan itu.

" hm " bora tersenyum kecil.

Setelah pelayan itu membereskan serpihan kaca itu, bora pun memasuki kamar mandi untuk sekedar menenangkan dirinya.

Bora membasahi mukanya dan melihat mukanya di cermin.

Kalo saja waktu bisa diputar dan bora tidak usah bertemu dengan jungkook bahkan tidak usah kenal denganya. Semakin hari bora semakin takut jika jungkook melakukan hal hal yang aneh padanya.

Bora juga ingin tau perlakuan jungkook pada yori seperti apa.

/tuk tuk tuk

Suara orang menggedor pintu.

Bora pun terkejut dan mematikan air keranya lalu mengelap wajahnya.

" bora aku tau kau didalam " jungkook.

Entah kenapa bora masih takut.

" bora kita perlu bicara " jungkook.

Bora mengikat rambutnya dan mengatur napasnya terlebih dahulu sebelum menemui lakilaki itu lagi.

" bora " panggil jungkook.

" t-ttungu " balas bora gugup.

Ia pun berjalan ke arah pintu dan membuka pintunya dengan pelan.

Jungkook melihat bora dari atas sampai bawah dan bora juga bisa lihat lakilaki itu menelan ludahnya.

Jungkook menarik tangan bora lalu melepaskannya saat sudah didekat kasur.

HE LOVES ME✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang