0^◇^0)/
Beberapa bulan kemudian..
Wanita bernama yori itu pun sedang menyambungkan telfonya dengan seseorang dan sekarang perutnya sudah mulai terbentuk dengan jelas, ia juga mau secepatnya menikah dengan jungkook untuk sekedar menutupi aibnya.
Dia tidak bisa diam begitu saja dengan bora yang masih mempunyai senjata yaitu surat kandungan palsu yori, tapi sekarang yori sudah menemukan surat palsu itu.
Yori melihat dari jendela kamarnya jika bora sedang menyiram tanaman di luar.
Tak lama sambungan telfon pun terhubung.
Ada yang bisa saya bantu?
Ini aku yori kau ingat - yori
Ahh iya.. Kau apa kabar
Sangat tidak baik.. Aku butuh bantuan untuk saat ini apakah bisa - yori
Bantuan apa?.. Apa kau terluka.. Kalo begitu datang saja kerumah sakit
Tidak tidak..
Apa kau sudah tau aku hamil? - yoriEumm aku sudah mendengarnya
Jadi begini....
Mereka pun akhirnya berbicara serius.
Sementara bora masih asik menyiram tamanan yang membutuhkan air segar ini, dia jadi merindukan paman yang dulu berkerja disini, jujur bora ingin bertemu denganya lalu menyuruhnya untuk kembali berkerja disini sebagai tukang kebun.
Tapi dia tidak tahu rumah paman itu dimana, soalnya para pelayan lain tidak tahu jika paman tukang kebun itu dipecat.
Bora pun memberhentikan acara menyiram tanaman nya karena harus membalas pesan dari soobin sejak tadi, adiknya itu menanyakan soal bora yang tinggal dirumah jungkook dan dengan tenang bora membalasnya supaya soobin percaya.
Wanita itu pun kembali menyiram.
Setelah selesai bora pun masuk kerumah dan mencium bau asap kebakaran, ia pun panik dan berlari kearah dapur tapi tidak terjadi apapun bahkan keadaan dapurnya sangat rapih sekali, lalu dari mana asap ini.
" yori? Sedang apa dia " ucap bora.
Bora pun menghampiri wanita itu dihalaman belakang dan ternyata asap itu berasal dari sini lalu yori melihat kedatangan bora.
" kau sedang apa? " tanya bora.
" sedang membakar " balas yori.
" hey itu tidak baik untuk pernapasan mu.. Ayo masuklah kedalam " ucap bora.
" tidak mau.. Aku sedang membakar surat palsu itu " ucap yori.
" apa! Yang benar saja " seru bora.
Yori mengangguk.
Wanita itu menyiram kan air didalam botol supaya air itu cepat padam dan bora melihatnya secara jelas jika itu adalah surat kandungan palsu milik yori.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE LOVES ME✔
FantasíaCOMPLETE✔ "Choi Bora. Wanita pekerja keras yang diberikan penderitaan sejak pria ini hadir" 18+ (150322) #2- jeonjungkook