THIRTYONE -

504 41 1
                                    

..

Guyss sebelumnya author mau ucapin happy birthday buat Kim Taehyung!!

Dan selamat tahun baru uhuyyy!!! Karena cerita ini publish hari senin jadi gapapalah kan ya! Semoga di tahun 2021 wish kalian bakalan kekabul yeorobun!! Amin ga nih? Aminn dongg ah! Jangan lupa vote ama komen juga! Borahae army💜💜💜💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan selamat tahun baru uhuyyy!!!
Karena cerita ini publish hari senin jadi gapapalah kan ya!
Semoga di tahun 2021 wish kalian bakalan kekabul yeorobun!! Amin ga nih? Aminn dongg ah!
Jangan lupa vote ama komen juga!
Borahae army💜💜💜💜💜💜

..
















.
.
.

Pagi ini rumah terlihat sangat sepi dan entah kenapa bora merasakan hal itu sekarang, apa karena dia selalu berada dirumah lalu tidak berkerja? Jadi rasanya seperti membosankan, sepertinya dia harus menelpon seseorang supaya rasa bosan nya hilang atau sekedar memenuhi ke rinduanya dengan soobin, tapi telfon itu tidak tersambung, mungkin soobin sedang sibuk disana.

Jadi hari ini bora harus melakukan apa?

Wanita itu menangkup pipinya dengan kedua tanganya didepan sebuah cermin.

Dia masih kebingungan dan merasa bosan jika terus terusan seperti ini didalam rumah yang super besar dan mewah.

Lama kelamaan ada seorang pelayan yang masuk kedalam kamar bora dengan mengetuk pintu terlebih dahulu lalu wanita itu membalikan badanya untuk menemui seorang pelayan.

" maaf nona.. Anda dipanggil nona yori untuk kekamarnya " ucap pelayan.

" untuk apa? " tanya bora.

" saya tidak tau nona.. Maaf " katanya.

" oh sudah nanti aku akan kekamarnya.. Sekarang kau boleh pergi " bora.

Pelayan itu mengangguk dan keluar.

Bora bangkit dari duduknya dan dia sangat malas untuk bertemu dengan perempuan tidak tahu diri seperti yori.

Tanpa lama lagi bora masuk kedalam kamar yori dengan dinginya.

Yori sedang berdandan di depan cermin lalu memakai beberapa parfum yang membuat bora pusing karena telalu banyak.

Wanita itu menatap bora dari cermin.

" bisa kau benarkan keran air? " yori.

" kenapa kau menanyakan nya padaku.. Tanya saja pada ahlinya " balas bora.

" benarkan keran air ku cepat! " suruh yori.

HE LOVES ME✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang