THIRTYFOUR -

463 39 1
                                    




Yori dengan cepat ditangani oleh seorang dokter ahli didalam dan sungjae juga kedua rekanya masih menunggu diluar untuk informasi lebih jelasnya, mereka berharap tidak ada apa apa pada wanita itu, mereka juga tidak menyangka jika yori akan melakukan hal itu apalagi sampai melukai dirinya sendiri sampai seperti ini.

Taehyung baru saja mendapatkan pesan dimana daejung berada.

Sungjae langsung pergi setelah tau dimana daejung berada lalu taehyung menyusulnya dan menyuruh jimin untuk tetap diam dirumah sakit menunggu keadaan yori.

Sebaiknya jimin memberitahu jungkook.

-

Sebuah ponsel berdering terus menerus dan jungkook sudah tertidur akibat kelelahan.

Bora baru saja masuk kekamar dan melihat ponsel jungkook yang terus berdering lalu disana juga ada nama park jimin.

Ada apa jimin menelpon malam malam begini, awalnya bora tidak mau angkat tapi pria itu terus menelpon nya.

Dia mau membangunkan jungkook tapi bora merasa kasihan.

Akhirnya bora pun mengangkat telponnya.

Yaampun kau kemana saja! Keadaanya rumit sekarang.. Yori mencoba bunuh diri barusan dirumah sungjae, dia sekarang ada dirumah sakit jadi bisakah kau menemani ku disini karena sungjae dan taehyung sedang menemui pria yang bernama daejung.. Selebihnya akan kujelaskan jika kau sudah datang kerumah sakit - jimin.

Apa!? - seru bora.

Bora? Kenapa kau yang angkat? Dimana jungkook - jimin.

Ah dia sudah tidur jadi aku yang mengangkatnya maaf - bora

Bangunkan dia dan suruh kerumah sakit sekarang! - seru jimin.

Sambungan telfon itu terputus.

Bora menyimpan ponsel jungkook ke sembarang arah lalu membangunkan pria itu yang sedang tertidur nyenyak.

Dia mengguncang guncang tubuh jungkook supaya terbangun dan jungkook pun membalikan tubuhnya.

Lakilaki itu malah menarik bora untuk tidur bersamanya malam ini, parahnya jungkook malah memeluk bora sekarang, demi apapun bora sangat kesal sekarang.

Bora melepaskan pelukan jungkook.

Wanita itu memukul jungkook menggunakan bantal beberapa kali.

" hei hentikan " ucap jungkook.

" ayo bangun! Kita harus kerumah sakit menemui jimin disana " ucap bora.

" aku ngantuk " balas jungkook.

" hei buka matamu! Buka! Yori masuk rumah sakit jadi kita harus kesana! " seru bora.

Jungkook membuka matanya pelan.

" yori? Ahh biarkan saja " jungkook.

Bora memukul jungkook dengan bantal lagi karena pria itu mencoba untuk tidur.

" apa apaan kau ini!? Aku ngantuk dan ingin tidur " balas jungkook.

" ayo kita kerumah sakit! Jimin membutuhkanmu " ucap bora.

" jimin? " tanyanya.

Yaampun bora dibuat gila dengan pria ini.

" iya jimin! Bangunlah kedunia nyata! Dan berhenti bermimpi " ucap bora.

Jungkook pun bangun dan duduk dikasur.

" jadi ada apa dengan yori? " tanyanya.

Bora menepuk jidatnya.

HE LOVES ME✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang