SIX -

929 66 0
                                    



Bora sedang menelpon adiknya bahwa sekarang ia tidak bisa pulang dan ada kerjaan tambahan jadi ia akan menginap saja dirumah temanya, soobin pun dengan mudah mengatakan iya dan memberi perhatian terhadap kakaknya itu supaya berhati hati saat dalam berkerja.

Sementara itu.

Di apartemen jungkook sedang melakukan aktrasi gila bersama perempuan bayaran yang dipilih oleh sungjae, setelah selesai jungkook pun bangkit dan masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya, lalu tidak lama jungkook pun sudah selesai mandi dan melihat wanita itu yang masih terlihat lemas diatas ranjang.

Jungkook memungut beberapa baju dalaman milik wanita murahan itu.

" pakai bajumu dan pergi darisini " suruhnya.

" jungkook-ah kumohon sekali lagi, aku tidak keberatan jika kau tidak membayar dan menghamili ku " ucapnya.

" berapa uang yang kau butuhkan hah? Sebutkan saja " tanya jungkook.

" tidak tidak bukan itu maksud ku tapi aku ingin menjadi wanita -- " ucapnya.

" aku tidak minat dengan wanita kotor seperti mu dan aku juga bukan lakilaki satusatunya yang menikmatimu " jelas jungkook.

Jungkook menghamburkan uang di kasur yang masih ditempati oleh wanita itu.

Uang itu berhamburan dan melayang di udara dan sekarang sudah berjatuhan.

" ambilah itu bayaran mu " ucap jungkook.

Jungkook keluar dari kamar itu dan menyuruh orang suruhanya untuk mengusir wanita itu dengan cepat. Ia ingin segera pulang kerumah mewahnya dan bertemu bora disana, tapi sebelumnya jungkook membeli beberapa makanan untuk soobin.

Untung saja waktu itu jungkook sempat meminta nomor ponsel bocah itu.

Akhirnya jungkook sampai dirumah soobin dan turun dari mobilnya, lakilaki itu mengetuk pintu rumah dengan pelan lalu soobin pun keluar dengan baju hangat yang ia pakai dengan celana piyamanya.

" hyung? Ayo masuk " ucap soobin.

" ah tidak usah aku buruburu " jungkook.

" aku akan buatkan kau teh hangat didalam jadi ayo masuk " tawarnya.

" tidak usah terima kasih, aku hanya ingin memberikan beberapa makanan untukmu malam ini karena kakakmu tidak pulang jadi kau pasti lapar, disana ada pizza, soda dan masih banyak lagi " jelas jungkook.

" wahh daebak!! Terima kasih ya. Tapi hyung, kenapa kau tau kak bora tidak akan pulang kerumah malam ini? " tanya soobin.

" ahh aku hanya menebak " jungkook.

" wahh jinja? Tebakan mu sangat Bagus sekali hyung " balas soobin.

" yasudah aku pulang kau hatihati dirumah, ah dan satu lagi jangan lupa habiskan makanannya " jungkook.

" baiklah. Terima kasih! " seru soobin.

Jungkook memasuki mobilnya dan memberikan suara klakson mobil.

Soobin pun masuk dan menutup pintunya.

Malam ini jungkook ingin cepat pulang kerumah dan bertemu gadis itu.

Sementara bora sedang turun dari tangga dan mengeksplor rumah jungkook yang mewah bagaikan istana ini, saat ia ingin melihat taman tibatiba ada yang mengagetkan dirinya dari samping.

" maaf nona " ucapnya.

" aigo kamchagiya " ucap bora.

" ah mianhe. Aku hanya ingin bertanya malam ini kau ingin makan apa? " tanyanya.

HE LOVES ME✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang