FIFTYFOUR -

302 29 1
                                    


...

Hari semakin hari sudah terlewat begitu saja dan hari ini adalah hari dimana bora akan menikah dengan jungkook. 3 hari sudah berlalu dan sekarang waktunya, entah apa yang dipikirkan oleh bora sekarang sampai akhirnya dia menikah dengan pria bernama Jeon Jungkook tersebut, wanita itu menggengam ponsel barunya dan berharap jika soobin membalas pesan atau menelponnya balik pada bora, tapi rasanya bora sudah menunggu cukup lama untuk mendapatkan balasan dari soobin.

Bora juga merasa sangat gugup hari ini karena dia pernah bertengkar dengan jungkook waktu itu dan masih terbayang sampai sekarang didalam pikiranya, wanita itu menarik napasnya dalam lalu membuangnya.

Dia harus bisa melakukanya hari ini dan tidak boleh mengecewakan siapapun.

Jungkook berada diruangan sebelah dan katanya kita tidak boleh bertemu sebelum acaranya dimulai nanti.

Perempuan ini sudah memakai hanboknya dan dirias oleh perias yang sudah ahli dan berpengalaman tentunya, apalagi ini semua yang mengatur adalah eomma-nim.

Eomma-nim pun masuk kedalam ruang rias bora dan melihat menantunya yang sudah siap dan cantik itu didepan cermin, tinggal memakai sepatu lalu wanita bernama bora itu akan terlihat sangat sempurna.

Bora tersenyum pada eomma-nim.

" kau sangat cantik sekali yaampun menantuku " puji eomma-nim.

" gomawo eomma-nim, lalu bagaimana dengan hanboknya? " tanya bora.

" sangat bagus sekali! Aku suka pilihanmu bora.. Suka sekali " katanya.

Bora pun tersenyum.

" boleh aku meminta fotonya dulu sebelum dia keluar ruangan? " ucap perias.

Eomma-nim mengangguk.

Perias itu pun mengambil kameranya dan menyuruh bora untuk berdiri dengan latar belakang tembok putih lalu memberikan dia bunga sebagai pegangannya.

Perias itu juga menambahkan sedikit blush on pada pipi bora supaya semakin cantik dan kharisma perempuannya keluar, bora pun mengikuti apa kata periasnya saat akan mengambil beberapa foto.

" oke siap bora? " tanyanya.

" siap " balasnya.

" 1...2...3 " ucapnya mengaba ngaba.

/cekrek

Flash itu mengenai wajah bora barusan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HE LOVES ME✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang