Bora keluar dari mobil jungkook dan membeli beberapa buah buahan untuk menjenguk yori dirumah sakit, walaupun wanita itu belum sadar tapi setidaknya bora membawakan makanan yang segar segar, barusan juga sungjae sudah menelpon bora jika dia sudah dirumah sakit dan akan pergi untuk berkerja lalu hari ini bora akan menjaga yori dirumah sakit karena dia juga sangat bosan kalo harus diam terus menerus dirumah.
Setelah membeli buah buahan tersebut, bora langsung memasuki mobil jungkook.
Jungkook terlihat sangat rapih sekali hari ini karena akan rapat siang jadi penampilannya harus terlihat sangat berwibawa.
Mereka pun sekarang menuju kerumah sakit untuk menemui yori, sebenarnya jungkook tidak mau jika bora masih mementingkan wanita licik itu tapi karena bora selalu memohon jadi jungkook mengizinkannya.
Tidak butuh waktu lama mobil jungkook berhenti didepan rumah sakit.
" hatihati " ucap jungkook.
Bora mengangguk.
" apa sungjae sudah pergi duluan? Nanti aku akan menjemputmu setelah pulang kerja kemari " ucap jungkook.
" baiklah.. Mungkin sungjae masih didalam menungguku " balas bora.
" yasudah hatihati " ucap jungkook.
" ishh aku bukan anak kecil jadi tidak usah seperti itu " ucap bora.
" sekarang kan kau pacarku " jungkook.
" ohh iya aku lupa.. Yasudah aku masuk dan ini bekal yang aku buat tadi pagi untukmu, kurasa makan di luar terus tidak sehat jadi aku buatkan untukmu.. Ini ada minumnya juga " jelas bora.
Bora sudah menyimpannya disebuah jingjingan dan memberikannya pada pria itu.
Saat bora mau turun daru mobil, pria itu menahan lengan bora.
" ada apa lagi? " tanya bora.
" ada yang ketinggalan " balas jungkook.
" apa? " bora.
/cup
" dahh selamat ketemu nnti sore " jungkook.
Bora mengangguk dan keluar dari mobil itu.
Mobil jungkook pun melaju pergi dari rumah sakit lalu bora memilih masuk untuk cepat bertemu sungjae karena pasti pria itu sudah menunggu bora
Baru saja bora jalan di koridor dan wanita itu berpapasan dengan sungjae.
Pria itu terlihat sangat tampan hari ini, mungkin karena ada rapat juga sama seperti jungkook, lagian mereka kan satu kantor.
Sungjae melihat buket buah ditangan bora.
" kau mau pergi? " tanya bora.
" kebetulan sekali kau sudah datang karena aku harus cepat kekantor " balas sungjae.
" maaf jika menunggu lama " balas bora.
" tidak apa apa ko barusan juga aku menitipkannya pada suster " sungjae.
" yasudah kau hatihati ya " ucap bora.
" jika ada kabar tolong cepat beritahu aku atau tidak telfon saja " sungjae.
Bora mengangguk dan tersenyum.
Sungjae pun menepuk pundak sebelah kiri bora dan pergi begitu saja, gadis itu melanjutkan acara jalan nya untuk sampai diruangan yori.
Tapi suara ponselnya memberhentikan acara jalannya itu, bora mengangkatnya terlebih dahulu karena disana tertulis nama soobin.
Jadi mau tidak mau harus diangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE LOVES ME✔
ФэнтезиCOMPLETE✔ "Choi Bora. Wanita pekerja keras yang diberikan penderitaan sejak pria ini hadir" 18+ (150322) #2- jeonjungkook