TWENTYSIX -

533 47 2
                                    

Kejadian malam itu membuat sulit semua orang karena keegoisanya masing masing, apalagi yori yang sangat menginginkan jungkook untuk segera menikahinya karena ia tidak ingin orang orang mengecapnya sebagai wanita kotor tapi memang itu kenyataan sebenarnya jika yori bercinta dengan para bos besar untuk mendapatkan karir yang ia mau, yaitu sebagai model yang punya banyak uang dan juga barang barang branded.

Jungkook tidak mau menikahi yori meskipun itu memang anaknya sekalipun.

Bahkan sungjae memutuskan untuk bertanggung jawab atas anak yang dikandung oleh yori karena dia ingin yori melahirkan bayi yang tidak bersalah itu kedunia, sungjae melakukan itu karena melihat yori yang terpuruk akibat jungkook tidak mau menikahinya.

Yori masih tinggal bersama dengan jungkook dirumah mewah itu dan bora juga masih berada disana karena jungkook tidak akan membiarkan gadis itu pergi.

Pagi itu matahari masuk kecelah jendela kamar bora tanpa izin..

Wanita itu keluar dari kamar dan tidak sengaja melewati kamar yori, bora menghentikan langkahnya dan berbiri dipintu kamar yori.

Mau apa lagi kau menelpon ku? - yori

Bora mendekatkan dirinya ke sebuah pintu kamar yang masih tertutup itu.

Kenapa kau cari aku sekarang?
Aku sudah tidak butuh tanggung jawab darimu lagi - yori

Bora mengerutkan keningnya.

Aku akan menikah dengannya
Jadi kau tidak usah sosoan mencariku - yori

Sebenarnya yori sedang bertelfon dengan siapa dan kenapa sampai marah marah.

Aku tau ini anakmu..
Kau sendiri tidak mau tanggung jawab waktu itu aku lari dan minta..

" yori! " bentak bora.

Wanita itu membuka pintu kamarnya dengan refleks dan yori langsung menutup telfonya lalu melihat bora yang masih berdiri di ambang pintu dengan wajah yang sangat merah karena emosi.

" jelaskan padaku siapa ayah dari bayi itu! Siapa! " ucap bora.

" jungkook " balas yori.

" kehaluan mu ini membuat semua orang ingin membunuh mu! " kesal bora.

" tidak apa apa jika sungjae yang akan bertanggung jawab.. Karena dengan begitu aku bisa dekat dengan jungkook " yori.

" apa yang telah kau lakukan? Kenapa semuanya bisa mengatakan jika itu adalah anak jungkook? " tanya bora.

" kau terlalu bodoh untuk memahaminya bora jadi sudahlah " balas yori.

Wanita itu ingin pergi tapi bora belum selesai berbicara jadi dia menahannya.

" katakan padaku!? " bentak bora.

" jika aku bisa membuat surat palsu itu.. Lalu kenapa aku tidak bisa buat yang aslinya? Mudah bukan jika kita mempunyai banyak uang " jelas yori dengan santai.

" jadi itu bukan anak jungkook? " bora.

Yori menggeleng sebagai jawaban dan memasang muka tidak bersalah, lagi lagi bora dibuat kesal oleh perlakuan yori dan sekarang ia tidak tahan lagi.

Bora mengepalkan tanganya lalu ia refleks menampar perempuan jahat itu.

/plak

Yori memegang pipinya.

Bora memegang pipi yori dengan satu tangan lalu perempuan itu berontak tapi bora memegang nya dengan sangat kuat.

" malam ini kau angkat kaki dari rumah jungkook! " seru bora.

HE LOVES ME✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang