Saat bora tertidur, jungkook sedang bertelfonan dengan eommanya. Dia menceritakan bagaimana kelanjutan hubunganya bersama bora lalu wanita disebrang sana baru mengatahui jika bora sudah tidak memilik kedua orang tuanya, disana jungkook berharap jika eommanya bisa menerima choi bora dengan apa yang sudah terjadi didalam kehidupannya dan pria itu sangat meminta jika eommanya tidak usah menanyakan lagi soal dimana orangtua bora berada atau yang lainya karena jungkook yakin itu akan membuat gadisnya sedih.
Besok malam akan ada acara makan malam biasa dirumah mewah jungkook dan seperti nya malam itu juga akan memastikan bagaimana kelanjutan hubungan mereka.
Karena seperti nya kurang rame jika harus jungkook dan bora saja yang hadir, maka pria itu mengajak sungjae juga yori untuk datang kerumah nya nanti malam.
Setelah selesai menelpon, jungkook memilih untuk memasuki kamar dan istirahat. Dia melihat bora yang sudah tertidur lebih dulu dengan lelap, tidak lama pria itu menaiki ranjangnya dan merebahkan tubuhnya disamping tubuh gadisnya.
Jungkook menatap wajah bora yang sedang tertidur, entah kenapa jantung nya berdegub lebih kencang saat ini juga.
Pria itu memeluk bora dengan menaruh tanganya di pinggang wanita nya.
Nafas mereka menerpa pada wajahnya masing masing dan itu membuat jungkook ingin menciumnya tapi dia memilih untuk memeluknya saja dan mulai tidur.
.
.
.Matahari mulai masuk kecelah celah jendela kamar mereka dan jungkook membuka matanya pelan pelan sambil menguap karena masih mengantuk, pria itu menepuk nepuk kasur sebelahnya dan merasa aneh.
Dia tidak melihat bora disampingnya, jungkook bangkit dari tidurnya dan berniat keluar dari kamar lalu mencari bora.
Jungkook masih menggunakan celana tidur panjang ditambah dengan kaos putih.
Lakilaki itu turun dari tangga dan menanyakan bora pada beberapa pelayan.
" kemana bora? " tanya jungkook.
" aku tidak melihatnya tuan " katanya.
" ishh kemana dia " umpat nya.
Dia memilih untuk keluar rumah dan bertemu dengan beberapa pelayan.
" kau melihat bora? " tanya jungkook.
" itu nona bora " tunjuknya.
Jungkook membalikan tubuhnya dan melihat bora yang baru saja memasuki rumah dengan memeluk keranjang kecil berwarna coklat bersama seorang pelayan, sepertinya dia habis belanja dengan pelayan itu.
Bora pun berhenti didepan jungkook, sementara pelayan itu masuk kedalam.
" kau dari mana? " jungkook.
" aku ikut pergi kepasar dengan pelayan lalu aku membeli strawberry " balas bora.
" kenapa tidak membangunkanku! Ish terus saja buat aku khawatir " jungkook.
" kau kan sedang tidur jadi masa iya aku bangunkan? " ucap bora.
" lalu buat apa kau membeli strawberry sebanyak itu bora? " tanya jungkook.
" ya untuk dimakan! " seru bora.
" sebanyak itu? " jungkook.
" iya! Aku akan memakan semuanya sampai habis jadi jangan tanya lagi " serunya.
Bora masuk kedalam rumah.
" bora aku lapar " jungkook.
" kau belum sarapan? Yasudah mau dibuatkan apa " tanya bora.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE LOVES ME✔
FantasiCOMPLETE✔ "Choi Bora. Wanita pekerja keras yang diberikan penderitaan sejak pria ini hadir" 18+ (150322) #2- jeonjungkook