Seorang gadis bernama choi bora sedang memasukan kamera kesayangannya kedalam tas seperti biasa. Hari ini dia akan pulang lebih awal karena soobin pasti menunggu dirumah untuk memperlihatkan nilai rapotnya, maka dari itu bora pulang cepat karena kerjaanya juga sudah beres dari tadi siang dengan begitu ia izin terlebih dahulu kepada bosnya.
Bora keluar dari tempat pemotretan itu dan berjalan kaki untuk pulang.
Disatu sisi lain.
Seorang lakilaki tampan bernama jeon jungkook dengan cepat keluar dari kantornya dan memasuki mobil yang sudah ditumpangi duluan oleh sekretarisnya bernama sungjae.
Jungkook sangat lelah hari ini dan ia ingin selalu beristirahat dengan seorang wanita disamping ranjangnya malam ini.
" sungjae carikan wanita untuku malam ini, aku sangat lelah " jungkook.
" baiklah akan kucari " balas sungjae.
Sungjae pun menjalankan mobilnya.
Di pertengahan jalan jungkook masih memainkan ponselnya itu dengan tenang dan setelah beberapa jam kemudian sungjae melihat motor dari kaca spion mobil yang terus mengikutinya.
" ada apa? " tanya jungkook.
" ada yang mengejar kita lagi, sepertinya kita harus meminta bantuan? " sungjae.
" tidak usah. Berapa orang yang mengejar kita memangnya? " jungkook.
" dua orang " balas sungjae.
" keluarkan saja senjata mu " jungkook.
" itu sudah sangat tua sepertinya tidak akan berfungsi " sungjae.
" lakukan saja kenapa tidak? " jungkook.
Dengan santainya jungkook bersender dikursi mobil itu dan memejamkan matanya.
Sungjae terus memantau kedua orang yang masih mengejar itu dari kaca spion, karena akhirnya sungjae tidak fokus menyetir maka penglihatan dia pun sedikit tidak jelas.
Saat ia ingin melihat kearah depan lagi, ia sudah melihat seorang wanita yang menyebrang jalan dengan begitu sungjae mengerem mobilnya dengan mendadak.
/bruk
" yak! Kau ini kenapa hah!? " seru jungkook.
" aku menabrak seseorang. Aishhhh sial! " ucap sungjae sambil turun dari mobil.
" menabrak!? " jungkook ikut turun dari mobilnya.
Dan kedua orang penjahat itu langsung turun dari motornya dan menghajar jungkook juga sungjae yang masih melihat seorang gadis yang masih terbaring di jalan.
Lakilaki berbadan besar itu terus memukuli jungkook bahkan dia sudah mengeluarkan pisau kecil untuk membunuhnya.
Sungjae juga terkena pukulan di pipinya sangat keras dan ia terjatuh.
Tapi sungjae menatap bola mata rekanya itu dan seperti memberikan aba aba terlebih dahulu.
Jungkook menendang perut si lakilaki berbadan besar itu, sementara sungjae mengambil sesuatu dari dalam jas nya.
Tak lama kemudian mata gadis yang pingsan itu pun terbuka dengan sangat pelan dan melihat sedikit apa yang terjadi.
/dor
/dor
/dorSungjae mengeluarkan pistol tuanya dan mengarahkan kepada kedua pelaku itu.
Mereka pun jatuh begitu saja ke tanah dengan entengnya terus sungjae memasukan lagi pistolnya kedalam jas yang ia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE LOVES ME✔
FantasiCOMPLETE✔ "Choi Bora. Wanita pekerja keras yang diberikan penderitaan sejak pria ini hadir" 18+ (150322) #2- jeonjungkook