🌼열다섯🌼

273 33 2
                                    


🌼🌼🌼

Setelah lumayan lama Wonwoo bengong karna ngeliat postingannya Seungcheol. Tiba-tiba gak ada angin gak ada ujan, Wonwoo jadi mikirin tentang omongannya Nayeon dua hari lalu.

"Uji mana mungkin tau tentang ini, dia gak pernah cerita"
"Nanti pas udah balik gue tanya deh ke dia" batin Wonwoo.

Wonwoo mikirin omongan Nayeon sampe tiba-tiba ketiduran.

Skip.
Besoknya di sekolah.

Dan sesuai perkataan Woozi kemaren, dia udah masuk sekolah lagi.

Skip
Pulang sekolah.

"Wonu~" panggil Woozi

"Kwan mana?"

"Neneknya hari ini balik dari jadi dia bantu beres beresin barang neneknya di rs" ucap Woozi dan dianggukin sama Wonwoo.

"Ji, ada yang mau gue tanyain ke lu"

"Paan?"

"Nayeon ngomong sesuatu ke gue dua hari lalu di-"

"Gue juga mau ngomong sesuatu ke lu sama Kwan, jadi bahasnya nanti sekalian sama Kwan aja" ucap Woozi dan dianggukin sama Wonwoo.

Abis itu merekapun balik deh ke rumah masing-masing.

•••

Sekarang udah jam 5an dan karna gabut Wonwoo mutusin buat keliling-liling.

Dia pergi ke taman komplek sebelah, sebenernya jauh, banget malah tapi karna Wonwoo gabut jadilah dia jalan ke taman komplek sebelah.

Di sana dia ngeliat ada cowo lagi duduk di bawah pohon. Entah kenapa Wonwoo malah nyamperin itu orang. Orangnya nunduk pake hodie jadinya gak keliatan muka. Dan itu yang awalnya bikin Wonwoo mikir dua kali mau nyamperin itu orang apa enggak. Kan takutnya orang gila. Kan serem. Wonwoo takut. :)

Pas mangkin deket kok Wonwoo ngerasa familiar sama wujud ini orang. Terus karna penasaran Wonwoo nepuk pundak itu orang.

"Mingyu" ucap Wonwoo pas ngeliat orang tadi ngangkat kepalanya.

Abis itu Wonwoo ngadep ke arah Mingyu terus kasih tatapan pertanyaan ke Mingyu.

"Gabut" balas Mingyu, tuh kan Mingyu emang peka banget ternyata dia bisa ngerti tatapan Wonwoo.

"Lu ngapain ke sini, kan rumah lu ada di komplek sebelah" tanya Mingyu.

"Gabut"

"Jalan kuy" ucap Mingyu dan langsung dianggukin sama Wonwoo.

Dari waktu Wonwoo nebeng Mingyu, entah ada angin apa mereka berdua jadi kaya lumayan deket. Padahal sebenernya kaga :)

;) - kmg

Abis itu Mingyu ngajak Wonwoo buat jalan-jalan. Kemana? Ke hatimu. Ya.... tentu saja tydak. Awalnya mereka cuma mau cari angin aja tapi entah kenapa malah berakhir di tempat sejenis art gallery.

"Kenapa ke sini?" Tanya Wonwoo.

"Gak suka ya?" Tanya Mingyu

"Suka kok"

Abis itu mereka keliling-keliling art gallery.

"Tau gak?" Tanya Mingyu

"Enggak" bales Wonwoo.

"Belom selesai ngomong"

"Yaudah lanjutin"

"Gue suka banget sama lukisan atau gambar atau apaun itu yang berbau seni"

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang