🌼열 아홉🌼

247 33 0
                                    


🌼🌼🌼

"Jadi rencananya gimana?" Tanya Wonwoo.

"Huhh.......Wonwoo harus bisa berani sama anak Twice dulu" ucap Nayeon.

"Karna dengan itu Wonwoo bisa ceritain kejadian waktu itu" lanjutnya

"Buat sisanya kita gak terlalu pake rencana sih, kita niatnya mau cari tanggal reunian buat semua angkatan sekolah yang dilaksanain tahun ini buat tempat dan waktunya, biar nanti gue bakal coba bilang ke kepsek buat kasih undangan ke semua anak Twice. Dan disana kita bakal kasih liat video dan rekamannya" ucap Woozi dan dianggukin sama yang lainnya.

"Tapi Wonu-"

"Gue bisa kok, kalo ada kalian" ucap Wonwoo motong ucapan Seungkwan.

"Yaudah, udah mau sore mending pada balik" ucap Woozi.

"Ahh....satu lagi. Won elu harus akting buat terlihat tetep takut sama anak Twice nantinya termasuk sama gue walaupun nanti elu udah gak takut lagi sama mereka, okey?" Ucap Nayeon dan dianggukin sama Wonwoo.

Abis itu mereka bubar dari sbux.

•••

Sekarang udah jam enam dan Wonwoo gabut di rumah doang, abis balik dari sbux jam tiga-an dia ngendep di rumah sampe sekarang, sebenernya gak terlalu lama tapi Wonwoo udah gabut.

Line!

Wonwoo langsung buka notif line dari hpnya. Dan itu dari manusia yang namanya Kim Mingyu

Kim Mingyu

Kim Mingyu
Won lagi apa?

Kim Mingyu?Dapet nomer gue dari mana, keknya gue gak pernah kasih - bating seorang jww

Wonu
Gak lagi ngapa2in

Kim Mingyu
Jalan mau gak?

Wonu
Kemana?

Kim Mingyu
Kemana aja? Cari angin. Gabut gue

Wonu
Emm......boleh.

Kim Mingyu
20 menitan lagi gue sampe

Wonu
Ok

•••

Setelah 20 menit Wonwoo nunggu, Mingyu akhirnya sampe di depan rumah Wonwoo.

"Mau kemana?" Tanya Mingyu sambil ngasih helm ke Wonwoo.

"Kan elu yang ngajak"

"Emm...udah makan belom?" pertannyaan Mingyu dijawab gelengan sama Wonwoo.

"Yaudah kita makan aja"
"Mau makan apa?" tanya Mingyu.

"Emmm......makanan jepang kayanya enak?" jawab Wonwoo.

"Yaudah ayo" ucap Mingyu lalu Wonwoo langsung naikin motor Mingyu, dan mereka pun jalan ke tempat yang jualan makanan jepang.

•••

"Mau pesen apa?" tanya Mingyu setelah sampe di salah satu restoran jepang.

"Apa aja boleh? Elu yang bayar kan?" Tanya Wonwoo yang sebenernya becanda.

"Iyaa......udah pesen aja, tapi inget dompet gue juga" balas Mingyu dan dibales senyuman kecil sama Wonwoo.

Niatnya becanda tapi malah di iya in, kesempatan - Wonwoo (◍•ᴗ•◍)

"Mbak!" panggil Wonwoo ke salah satu pelayan restoran tersebut.

"Saya mau ramen emm... Mau gak Gyu?" Ucap Wonwoo dan diangguki oleh Mingyu "2 ramennya" lanjut Wonwoo.

"Trus gyoza sama sushi yang ini-sama ini oh... sama onigiri emmm yang tuna" ucap Wonwoo sambil menunjuk beberapa gambar sushi yang ada di menu.

"Baik ditunggu ya" ucap pelayan tersebut lalu berjalan meninggalkan meja Wonwoo-Mingyu.

"Banyak banget pesennya, emang abis?" ucap Mingyu.

"Abis lah..... tenang aja Gyu nanti gue juga ikutan bayar kok" ucap Wonwoo.

"Bukannya tadi-"

"Becanda, ya kali setiap makan selalu elu yang bayar. Kali ini gue aja yang bayar" ucap Wonwoo nyela Mingyu yang lagi ngomong

"Trus tadi ngapain tanya kalo gitu? Gak guna dong"

"Basa-basi aja heheheheh emang niatnya becanda hehehe" ucap Wonwoo dan diakhiri dengan kekehan kecilnya.

Wonwoo kalo kaya gitu lucu banget jadinya Mingyu sekarang udah kaya patung sangkin syoknya sama Wonwoo. Menurut Mingyu, Wonwoo itu sikapnya bisa bolak-balik dengan cepet bangett. Kalo moodnya bagus dia bisa kaya sekarang, kalo moodnya gak atau kurang bagus dikit aja dia bisa balik jadi orang yang kaku dan serem(bagi Mingyu). Mingyu ngerasa kalo ngomong sama Wonwoo yang lagi gak bagus moodnya berasa mo dibacok padahal cuma ngomong sepatah-duapatah kata doang. kanserem

Beberapa menit setelah itu pelayan bawa pesenan mereka, dan mereka langsung makan. Dan yang Wonwoo bilang tadi bener hampir semua makanan di sana diabisin sama Wonwoo sampe Mingyu yang ngeliat Wonwoo makan aja dia udah kenyang duluan, Wonwoo makannya lumayan bar-bar dan porsinya gak bisa dibilang sedikit.

Abis makan mereka langsung ke kasir buat bayar dan mereka mutusin buat patungan jadi gak ngeberatin satu orang doang. Dan setelah itu Mingyu langsung anterin Wonwoo balik. Takut dia minjem anak perawan orang trus balikinnya malem kan gak enak ke emak-bapaknya Wonwoo.

🌼🌼🌼






















Tbc.

Aku kaget yang udah sampe 2,1 k yang ngeliat cerita gaje ini. Makasih banget udah mau baca ini cerita yang rada berantakan. Tapi tolong dimaklumin yaa soalnya ini kan cerita pertama.

Dan semangat juga buat carat yang bakal nunggu sampe maret, bakal kangen banget pastinya sama asupan gose tiap senin.
•́ ‿ ,•̀

Sekali lagi sorry kalo ada typo atau kata yang ngaco dan makasih buat 2,1 k nya

<( ̄︶ ̄)>

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang