Special Chap - Mingyu

283 30 0
                                    


Kita bakal flashback ke masa SMPnya Mingyu . ehe :)

Jadi ini adalah salah satu foto seorang Kim Mingyu semasa dia SMP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadi ini adalah salah satu foto seorang Kim Mingyu semasa dia SMP.

Cakep. ohh tentu. Tapi kalian harus tau kalau ini hasil kerja keras seorang Park Chanyeol selama hampir tiga jam-an dan belom lagi ditambah dia waktu dia ngebujuk Mingyu buat ngubah penampilannya, mungkin butuh hampir satu minggu. Mingyu itu tipe orang yang bodo amat sama penampilan dia. Dan  foto diatas ini adalah foto kelulusan Mingyu. Dan ini merupakan kali pertama Mingyu dikagumi oleh semua orang.

Jadi..... Mingyu itu sebenarnya anak yang culun. Iya. CULUN. Dia selalu make model rambut kaya foto itu, cepak(? iya gak sih sebutannya). Dia selalu pake kacamata bulet yang warnanya item(astagaㅠㅠ), tapi karna hari kelulusannya dia jadi gak pake kacamata,  biar gak keliatan culun banget(itupun disuruh Chanyeol lepas kacamata), sama jangan lupain dia itu dulu pake behel. Dan dulu dia bisa dibilang rada dekil(jahad banget gak sih?). Sebenernya sulit untuk dibayangkan kaya gimana seorang Mingyu selama SMP. Dia bodo amat sama penampilannya. Jadi silahkan kalian pikirin dan bayangin sendiri kaya gimana Mingyu dulunya.

Dan semasa dia libur buat masuk ke SMA dia itu coba buat berubah perlahan dengan bantuan Chanyeol juga tentunya. Sebenarnya awalnya Chanyeol yang minta ke Mingyu buat ngerubah penampilan. Pertama buat lepas behel yang dia pake, karna Mingyu emang udah lumayan lama pake behel karna dulu gigi dia agak berantakan tapi sekarang udah lumayan rapi jadinya Chanyeol minta Mingyu buat lepas behel. Terus juga Chanyeol minta Mingyu buat gak usah pake kacamata karna dia gak seperlu itu sama kacamata. Dan masih banyak hal lainnya dan itu semua Mingyu lakuin. Dan jadilah Mingyu yang seperti sekarang. Yeay.

Sebenernya ada alasan kenapa Chanyeol suruh Mingyu buat berubah.

Ada yang mau tau?

Jadi gini............ Mingyu itu dulu selalu ditolak sama cewe dan ditolaknya bisa dibilang agak kasar kaya mereka yang ngatain penampilan Mingyu (agak ngenes sihh Mingyu...ㅠㅠ Maapkeun aku).

Sebenernya Mingyu itu gak buruk-buruk banget kok. Cuma keliatan culun aja dan..... ini nih masalahnya, dia sekolah yang didalam nya isinya anak-anak good looking sebenernya Mingyu juga good looking tapi masalahnya dia culun jadi sisi good looking-nya ketutupan. Mereka itu keliatan jauh lebih perhatian sama penampilan mereka beda sama Mingyu yang bodo amat sama penampilan. Dan itulah yang bikin para ciwi-ciwi disana kaya punya standar yang rada ketinggian dan jadilah nolak Mingyu ㅠㅠ.

Mingyu emang cuma dua kali sih nembak cewe. Tapi di keduanya dia ditolak dengan rada kedjham.

Mari kita lihat.

Flashback pas Mingyu nembak cewe pertama.

"Wen, mau jadi pacar gue gak?" Tanya Mingyu ke temen kelasnya yang namanya Wendy.

"HAH? Gila yaa. Mana mau gue sama cowo kaya elo. Coba Lo liat tuh nak cowo yang lainnya. Terlalu beda. Gak bakal ada yang mau sama orang kala elu gyu. Pliss ngaca. Gue gak suka sama cowo kaya elo yang dekil gini. Eeuuu" balas Wendy dan langsung ninggalin Mingyu.

Flashback pas Mingyu nembak cewe pertama END.

Abis dia ditolak kaya gitu, dia langsung cerita ke Chanyeol abis pulangnya dan Chanyeol cuma dengerin aja dulu.

Sekarang lanjut.

Flashback pas Mingyu nembak cewe kedua.

"Ren, mau jadi pacar gue gak?" Tanya Mingyu ke teman sekelasnya yang namanya Irene.

"Gue? Jadi pacar lo?" Ucap Irene dan dianggukin sama Mingyu.

"Iya." Ucap Irene dan Mingyu yang denger langsung senyum tentu aja.

"Iya, gue bakal nolak elu. Gak mungkin gue mau sama orang aneh kala elo. Tolong ngaca Gyu dirumah lu pasti ada kaca kan. Kalo gak ada elu bisa ngaca di toilet sekolah. Elu malah bikin orang jiji tau gak." Ucap Irene lalu langsung ninggalin Mingyu.

Definisi kuajak kau melayang tinggi dan kuhempaskan ke bumi~~

Flashback pas Mingyu nembak cewe kedua END.

Dan abis pulang sekolah Mingyu lagi-lagi cerita ke Chanyeol tentang dia yang ditolak. Disini Chanyeol udah rada-rada naik darah gegara Mingyu yang selalu cerita trus dia nanya solusinya ke Chanyeol tapi pas dikasih saran dia nolak. Dan sarannya itu Chanyeol suruh buat Mingyu ubah gaya dia, tapi Mingyu nolak dengan alasan dia nyaman  sama penampilan dia sekarang, dan itu kaya diri dia banget. Love yourself Mingyu tuh.

Ohh...... satu lagi, dulu Mingyu pernah jadi korban bully gara-gara penampilan dia yang culun. Semua orang jadi anggep dia lemah padahal sebenernya dia itu gak lemah kok, dia itu sabar, sabar bangett parahh.

Dan akhirnya dia mau coba ngerubah penampilan pas mau masuk SMA itu karna lumayan ngerti sama fungsi(setelah dia merenung lumayan lama), tapi emang dia dibantuin sama Chanyeol. Walaupun emang awalnya Chanyeol yang minta tapi lama-lama Mingyu jadi ngerti dan dia jadi emang beneran niat buat ngerubah sedikit penampilan dia.

Dan karna itu Mingyu takut buat suka sama orang(lagi).

Jadi begitulah cerita nyeseknya seorang Kim Mingyu dulunya.












Met taon baru🎉🎉

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang