🌼셋🌼

479 42 4
                                    


🌼🌼🌼

Sekarang Wonwoo, Woozi, dan Seungkwan udah duduk di kelas 9, sekarang mereka duduk di kelas yang saya yaitu di kelas 9-A.

Sekarang juga udah 5 bulan semenjak kejadian Wonwoo waktu itu.

Woozi sama Seungkwan udah tau tentang hal itu ketika mereka rada maksa Wonwoo buat ceritain apa yang terjadi dan siapa yang ngelukain Wonwoo waktu itu,
dan yaaa..... Wonwoo ceritain semuanya.

Dan semenjak kejadian Wonwoo dilukain sama geng Twice, Wonwoo udah berubah,
berubah total.

Wonwoo yang dulu selalu senyum sekarang gak pernah tunjukin senyumannya lagi selain ke keluarganya sama dua sahabatnya itu, bahkan terkadang Wonwoo suka ragu buat nunjukin senyumnya sama sekali ke anggota keluarganya atau kedua sahabatnya.

Kalo ke orang lain dia bakal jutek dan dingin parah, dia gak pernah nunjukin senyuman yang dulu selau ada buat orang lain.
Sekarang yang didapetin orang lain itu garis datar di bibir Wonwoo.

Semenjak kejadian itu juga Wonwoo langsung jadi orang pendiam. Kalo yang ini dia jadi parah banget, keluarga Wonwoo udah gak pernah denger suara heboh Wonwoo di rumah, Woozi sama Seungkwan juga udah gak pernah denger Wonwoo cerita-cerita lagi ke mereka semenjak saat itu.

Wonwoo juga udah keluar diri semua club yang dia ambil di sekolah.

Semua orang di sekolah sebenernya udah tau tentang ini masalah dan tahu kalo alasan sifat Wonwoo berubah itu karna geng Twice, dan karna itu juga mereka sering berusaha buat balikin diri Jeon Wonwoo yang dulu.

Dan sejak sat itu juga Wonwoo selalu ngabisin waktu dia antara di kamarnya kalo dirumah atau di perpustakaan bareng kedua sahabatnya kalo di sekolah.

Dan juga sebenernya Wonwoo itu jadi takut sama keramaian. Dia sekarang gak bisa duduk di kantin lagi karna dia takut jadi pusat perhatian, dan karna itu mereka yang mau bantu Wonwoo cuma bisa beberapa orang aja.




Untuk geng Twice ??
Mereka langsung keluar dari sekolah setelah kejadian itu kedengeran sama kepala sekolah. Sebenernya diawal itu geng Twice sempet dapet skors selama 2 bulan, tapi kesembilan anggota Twice mutusin buat keluar sekolah aja.

Di hari terakhir mereka, kepala sekolah minta anggota Twice buat minta maaf ke Wonwoo.

Tapi dengar resenya geng Twice malah bilang "buat apa minta maaf ke orang kaya gitu, gak guna banget"

Iya, geng Twice gak merasa bersalah sama sekali udah ngelukain Wonwoo.

Mereka itu gak tau kalo sebenernya mereka udah ngelukain Wonwoo dan juga mental Wonwoo

Sampe lupa........... Orang tua Wonwoo pas tau ini kisah dari Seungkwan dan Woozi langsung panik, mereka syok pas denger ceritannya. Dan sekarang orang tuanya Wonwoo juga berusaha ngeyakinin Wonwoo kalo yang sempet terjadi ke dia waktu itu gak bakal terjadi lagi. Seungkwan dan Woozi juga sering ngomongin hal yang selalu orang tua Wonwoo bilang ke Wonwoo.

Mereka ngeyakinin Wonwoo karna sekarang Wonwoo suka takut ngeliat anak cewe yang lagi ngumpul rame-rame bahkan Wonwoo juga gak berani ke toilet sendirian sangkin takutnya kejadian waktu itu keulang lagi.

Wonwoo juga suka panik sendiri kalo ngeliat orang yang dateng ngerubunin dia, emang niat mereka sebenernya baik, tapi Wonwoo malah takut kalo dikerubunin orang.

🌼🌼🌼























Tbc.

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang