🌼🌼🌼Sekarang sudah 2 bulan Mingyu pindah sekolah, dan selama 2 bulan itu Mingyu masih tetep berusaha buat cari tau hal-hal tentang Wonwoo. Tapi tetep aja selama 2 bulan itu dia masih belom tau apa-apa tentang Wonwoo.
Hoshi sama Vernon ?
Menurut mereka Mingyu itu masih terlalu baru buat tau masalah sekolah. Apalagi dulu masalah ini sempet menyebar dan bikin pandangan orang lain ke sekolah jadi jelek.Menurut semua orang Pledis School itu sekolah terbaik, ini sekolah gak pernah dapet kasus, tapi tiba-tiba muncul kasus kalo ada murid yang dilukain sama murid lainnya, apalagi pas tau kalo ternyata kejadian itu bikin murid yang dilukain jadi punya trauma.
Dari bau-bau kasus itu udah mulai kecium sama kepala sekolah, pihak sekolah mutusin buat keluarin geng Twice dan juga mutusin buat stop ngebahas masalah ini.
Tapi sekolah gak pernah sebutin siapa geng yang ngelukain Wonwoo ke orang lainTapi... ya gimanapun juga pasti banyak orang bakal tau kasus ini dan bener aja beberapa bulan semenjak kejadian itu mulai udah gak kedengeran ada orang tua murid yang ngedenger kasus ini dari anaknya yang lagi cerita dan berakhir beritanya menyebar ke semua orang.
Dan karna itu sebenernya Pledis School jadi dicap buruk dalam menangani masalah.
Pledis School tutup mulut kalo ada yang nanyain siapa orang yang ngelukain Wonwoo.
Banyak yang bilang kalo Pledis School dapet sogokan buat tutup mulut ke orang luar tentang masalah ini.
Jadi sebenernya yang tau masalah ini itu cuma beberapa anak aja, tapi entah gimana caranya masalah ini terus menyebar, sampe sekarang beberapa orang luar sekolah udah ta tentang masalah ini.
Dan karna alasan itu, Hoshi sama Vernon gak cerita tentang Wonwoo ke Mingyu. Ditambah lagi Mingyu baru 2 bulan sekolah di Pledis School. Tapi..... Mungkin nanti Mingyu bakal tau juga masalahnya.
Di kantin.
"Gaissss kalian tau gak sih masa katannya Nayeon, Momo, Sana, sama Tyuzu bakal balik ke sini" kata salah satu siswi cukup kencang sehingga bisa didengar oleh beberapa murid yang ada di kantin.
"Gue gak percaya sama sekolah, kok mereka masih mau nerima mereka" balas siswi lainnya.
"Aku gak yakin mereka beneran bakal sekolah lagi disini" kata Hoshi ke Vernon sama Mingyu.
Oh ya... sekarang Hoshi, Vernon, sama Mingyu lagi duduk di kantin tapi mereka cuma bertiga, soalnya Wonwoo, Woozi, Seungkwan hari ini makan di taman belakang sekolah mereka katanya hari ini gak mau diganggu dulu, jadilah Hoshi, Vernon, sama Mingyu duduk di kantin cuma bertiga.
"Kayanya sekolah gak mikirin Wonwoo?" Balas Vernon dan dapat anggukan oleh Hoshi.
Mendengar nama Wonwoo, Mingyu yang awalnya bodo amat sama omongan Hoshi sama Vernon, Mingyu langsung nanya ke mereka berdua.
"Emang apa hubungannya sama Wonwoo ?" tanya Mingyu penasaran.
"Nanti kamu bakal tau Gyu, apa hubungannya mereka cewe gila sama Wonwoo" balas Hoshi.
"Yang pastinya nanti kamu jangan deket-deket sama cewe-cewe gila itu" Balas Vernon.
"Mereka itu udah terlalu gila" lanjut Vernon.
"Apa kalian gak mau cerita ke gue ? Kali aja gue bisa bantu" kata Mingyu.
"Apa lo sepenasaran itu Gyu ?" Tanya Hoshi dan dijawab anggukan sama Mingyu.
Melihat jawaban Mingyu Hoshi langsung natap Vernon dan Vernon yang juga nengok ke Hoshi, mereka berdua kaya lagi ngomong tapi gak ngeluarin kata-kata, mereka ngomong pake mata(?).
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Trauma || MEANIE(gs)
FanfictionTentang Jeon Wonwoo yang terjebak dalam ketakutannya. GS Meanie Cast : Jeon Wonwoo Kim Mingyu svt member Bahasa campur aduk Gak tau lagi mikir apa pas mo bikin cerita, tiba-tiba muncul aja ini cerita. ^_________^